Perankan Jomblo 'Ngenes' 42 Tahun di 'Love For Sale', Gading Marten Justru Happy Berat

Foto: Perankan Jomblo 'Ngenes' 42 Tahun di 'Love For Sale', Gading Marten Justru Happy Berat



Gading Marten percaya diri mengatakan bahwa tokoh yang ia perankan ini sangat pas dengan karakter dirinya. Kok bisa sih?

Kanal247.com - Gading Marten rupanya sedang bahagia bukan kepalang. Presenter kocak itu terpilih memerankan karakter utama dalam film terbarunya yang berjudul "Love For Sale".

Film dengan genre romantis komedi itu akan mengisahkan sosok Richard (Gading Marten), seorang pria yang telah berusia 42 tahun. Sayangnya, di usia sematang itu Richard belum juga menemukan tambatan hatinya.

Dalam keputusasaan yang ia hadapi, akhirnya ia memilih menggunakan aplikasi kencan online dan akhirnya mempertemukannya dengan sosok Arini yang diperankan oleh Della Dartyan, finalis Putri Indonesia 2013.

Film yang diproduksi oleh Visinema Pictures itu dinilai Gading sebagai film yang tepat untuknya. Peran yang ia mainkan dirasa sangat pas dengan karakter yang ia miliki.

"Begitu gue lihat sinopsisnya, kayaknya enggak mungkin karakter ini diperankan sama cowok-cowok berbadan seperti Chicco dan Rio Dewanto, gue cocoknya," ucap Gading percaya diri.

Baca juga ...

Suami Gisella Anastasia itu mengatakan bahwa peran yang ia mainkan bukanlah sosok pria idola. Ia menyebut bahwa sosok Richard adalah seorang jomblo kesepian.

"Jadi emang bukan sosok cowok ganteng yang diidolakan. Ini lebih kepada cowok yang kesepian," ungkapnya.

Sebelumnya sempat ada yang meragukan kemampuan akting bapak satu anak itu. Namun, Andi Bachtiar, selaku sutradara yakin bahwa anak Roy Marten itu mampu memerankan karakter itu dengan apik.

"Ada yang ngomong sama Ucup (Andi Bachtiar), kok Gading yang main? Diakan suka ngebanyol," jelas Gading. "Lalu Ucup bilang (Jean Claude) Van Damme aja enggak tiap hari mukulin orang, karena itu adalah akting. Jadi, film itu berakting. Dia yakinin gue, bahwa gue bisa jalanin ini."

Awalnya Gading tak menyangka jika dirinya bisa mendapatkan peran utama. Namun Chico Jericho selaku produser rupanya tak main-main dengan tawarannya.

"Ini pertama kali, pas lagi nongkrong di Filosofi Kopi, tempat Chicco, pas kita lagi ngopi-ngopi, terus dia bilang, 'Ding gue punya film, main film yuk'," kata Gading. "Gue kira dia bercanda, ngajak main film, gue pikir nawarin film lapis dua, seperti biasa, gue ambil peran keduanya. Tapi ternyata ditawari peran utama."

Sementara itu kabarnya proses pengambilan gambar "Love For Sale" akan dimulai tanggal 30 Agustus ini. Sedangkan untuk rilisnya, tim produksi menargetkan Februari 2018 sebagai waktu yang tepat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel