Ludes Dalam Sekejap, Pre-Order Album 'Her' BTS Kalahkan Taylor Swift

Foto:  Ludes Dalam Sekejap, Pre-Order Album 'Her' BTS Kalahkan Taylor Swift
WowKeren dan Kanal247


Baru membuka pre-order resmi, album 'Her' langsung terjual habis di negara ini.

Kanal247.com - Selasa, 29 Agustus, Big Hit Entertainment telah mengumumkan bahwa fans Bangtan Boys di kawasan Amerika Utara (Amerika Serikat dan Kanada) dapat melakukan pre-order album "Love Yourself 承 'Her'" melalui Amazon. Fans akan dapat melakukan pre-order album dan menerima poster beserta barang lain yang menyertainya tanpa harga dan tarif pengiriman yang sangat tinggi.


Baca juga ...

Ini adalah pertama kalinya album artis K-pop tersedia untuk pre-order melalui situs Amazon di Amerika Serikat. Khususnya, penjualan yang dilakukan melalui daftar resmi di Amazon akan dihitung oleh beberapa chart musik papan atas termasuk Hanteo, Gaon, dan Billboard.

Hanya tiga jam setelah mini album BTS yang baru itu tersedia untuk pre-order resmi di Amazon, boyband pelantun "Blood Sweat & Tears" itu langsung menduduki posisi teratas di Penjual Terbaik CD & Vinyl Amazon di Amerika Serikat. Keberhasilan BTS itu terhitung sangat mengagumkan. Mereka bahkan bisa mengalahkan beberapa karya musisi internasional, salah satunya adalah Taylor Swift yang baru merilis album solo terbarunya "Reputation".


Dengan adanya prestasi baru ini, BTS telah berhasil membuktikan bahwa popularitas mereka yang mendunia itu tidak bisa dipandang sebelah mata. Seperti yang diketahui sebelumnya, BTS telah menunjukkan bagaimana banyaknya jumlah fansnya di Amerika saat mereka sukses masuk ke dalam daftar "The New York Times - America's most loved songs", bersama dengan jajaran musisi internasional lainnya.

Sementara itu, BTS telah mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback pada tanggal 18 September mendatang dengan album "Love Yourself 承 'Her'". Album ini digambarkan sebagai album pertama dalam series "Love Yourself" mereka yang rencananya akan berlanjut hingga tahun 2018 mendatang. Lewat album ini juga, BTS ingin menunjukkan kisah dan perasaan mengenai seorang pemuda yang sedang jatuh cinta.

Rencananya mini album ini akan diluncurkan dalam 4 versi, dan akan menyertakan lagu tersembunyi yang diproduksi oleh Rap Monster. Apa kalian sudah tidak sabar menanti comeback mereka?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel