'Diserang' Fans Fanatik Ayu Ting Ting, Jawaban Dewi Persik Bikin 'Makjleb'

Foto: 'Diserang' Fans Fanatik Ayu Ting Ting, Jawaban Dewi Persik Bikin 'Makjleb' instagram



Jawaban Dewi Persik yang dilayangkan pada fans garis keras Ayu Ting Ting itu sukses jadi sorotan.

Kanal247.com - Belakangan ini kepopuleran selebritis tak hanya ditunjukkan melalui seberapa banyaknya penampilan di layar kaca. Jumlah followers atau pengikut di akun Instagram juga dinilai menjadi salah satu tolok ukur kepopuleran seseorang.

Salah satu selebritis yang memiliki followers hingga puluhan juta adalah Ayu Ting Ting. Bahkan, followers Instagram pedangdut satu itu disebut-sebut mengalahkan Madonna. Tak heran, para penggemar Ayu Ting Ting juga sering membanding-bandingkan sang idola dengan selebritis lain, seperti Dewi Persik.

Diketahui, jumlah followers Dewi Persik memang lebih sedikit dibandingkan dengan Ayu Ting Ting. Karena hal tersebut, entah bermula darimana, tiba-tiba seorang netter yang namanya tak diketahui membandingkan hal tersebut. "follower mbak @dewiperssikreal cuman 2,4 M...masih dikit... 10 x lipad dibawah @ayutingting92 ...jauh...dibawah," katanya.

Baca juga ...

Mengetahui komentar itu, Dewi Persik sama sekali tak marah. Mantan istri Saiful Jamil itu justru membungkam netter dengan jawabannya yang turut mengaitkan dengan penyanyi Ari Lasso. "Follower nyata itu dijamin melegenda, seorg legend sekelas @ari_lasso aja follower medsos dikit tp skali konser alone wowww penontonnya :)," jawab Dewi Persik dalam kolom komentarnya.

Postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @igtainment itu pun sontak menjadi sorotan. Bahkan, tak sedikit netizen yang melayangkan cibiran pada Ayu Ting Ting begitu pula dengan para fans garis kerasnya.

"Iyaa nambah nambah haters ayu aja fans kayak gitu. Geregetan gua bacanyaa," sindir netizen. "Betul kata mba @dewiperssikreal Contohnya Ari Lasso klo konser yg nonton bejibun.. Yg follow di Instagram gak bs diambil patokan. Bisa aja haters," sindir lainnya. "Lama2 gw rasa mereka ini bukan real fans, tp org bayaran, lol," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel