Niat Nikmati Keindahan Pantai Melasti Bali, Keluarga Irfan Bachdim Malah Dapat Musibah

Foto: Niat Nikmati Keindahan Pantai Melasti Bali, Keluarga Irfan Bachdim Malah Dapat Musibah instagram
WowKeren dan Kanal247


Kekesalan istri Irfan Bachdim pun dituangkan melalui curahan hatinya di sosial media. Ini kronologisnya..

Kanal247.com - Pesepakbola tampan Irfan Bachdim memboyong sang istri, Jennifer Bachdim, beserta kedua anaknya untuk pindah ke Bali. Hal tersebut dilakukan Irfan dengan tujuan memperkuat tim sepak bola di sana. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, keluarga Irfan Bachdim pun menikmati keindahan pantai-pantai yang ada di Pulau Dewata.


Baca juga ...

Salah satu pantai yang menjadi destinasi liburan mereka adalah Pantai Melasti. Namun sayang, acara liburan mereka harus terhambat karena suatu musibah. Pasalnya, mobil yang ditumpangi Jennifer beserta keluarga dihancurkan oleh seseorang yang tak dikenal. Bahkan, tas mereka pun ikut raib dicuri.

Karena hal tersebut, Jennifer pun melampiaskan kekesalannya dengan membagikan postingan di Instagram Story. "Someone broke in our car and stole our bags!!! Why people do that!!!??? (seseorang menghancurkan mobil kami, dan mencuri tas kami!!! Kenapa orang melakukan itu!!!???)" tulis Jennifer sambil mengimbuhkan emoji marah.

Kejadian memprihatinkan yang dialaminya itu membuat Jennifer ikut mengingatkan publik untuk selalu berhati-hati jika pergi ke Pantai Melasti. Menurut Jennifer, dugaan sementara oknum yang melakukannya adalah seorang lelaki maupun grup profesional. "Be careful guys if you go to Pantai Melasti di Bali!!! We suppose itu was a professional guy or group," lanjutnya.

Meskipun ditimpa musibah yang meresahkan hati, Jennifer tetap mengaku rasa cintanya pada Bali tak pernah hilang. "but I'm still loving Bali !" tutup wanita yang tergabung dalam Girl Squad itu.

Postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @makrumpita itu pun sontak membuat netter heboh. Di sisi lain, mereka yakin jika oknum yang melakukan tindak kriminal itu bukanlah orang asli Bali.

"Yg ngelakuin tindak kriminal di Bali kebanyakan orang pendatang (bukan asli Bali) krn org Bali sangat taat tata krama adatnya," ujar netizen. "Pasti bukan orang bali , orang bali takut banget buat jahat soalnya percaya karma .. Wah pendatang pastinya sih ituhhh ckckck moga cepet2 ke tangkep dan lebih hati2 yahhh nantinya .." ujar lainnya. "Itu pasti pendatang bukan orang bali....aku pernah tinggal d kampungnya orang bali mereka ramah baik n taat banget dalam peraturan.salut dech sama orang bali," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel