Garap Mini Series 'Sahabat Langit', Netter Salah Fokus Bagian Perut Prilly Latuconsina

Foto: Garap Mini Series 'Sahabat Langit', Netter Salah Fokus Bagian Perut Prilly Latuconsina



Prilly Latuconsina akan berperan sebagai Amara, karakter cewek SMA yang cantik dan imut abis.

Kanal247.com - Nama Prilly Latuconsina melejit semenjak membintangi sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" alias GGS yang tayang di SCTV beberapa waktu lalu. Adu aktingnya bersama Aliando membuatnya jadi idola baru di kalangan remaja Indonesia yang gencar menjodohkan mereka.


Baca juga ...

Usai GGS, pelantun "Katakan Cinta" itu kemudian disibukkan dengan syuting sinetron "Bawang Merah Bawang Putih" alias BMBP yang berakhir pada April lalu. Akting apiknya bersama Maxime Bouttier kemudian membuat fans kembali menjodohkan keduanya.

Kini setelah BMBP usai, Prilly sempat istirahat sejenak dari bermain peran dan sibuk dengan beberapa agenda bisnis dan kegiatan pemandu acara. Kesibukannya ini membuat fans pun kangen akan aksi Prilly di layar kaca.

Belakangan angin segar untuk fans pun berembus. Prilly kembali berakting dalam proyek miniseries terbarunya. "Rise" merupakan miniseries pertamanya yang dilakukan bersama Shawn Adrian Khulafa, artis muda sekaligus anak dari pesinetron Andi Soraya.

Sukses dengan "Rise", pemilik outlet "Really Cake" itu kini sedang menggarap proyek miniseries teranyarnya yang berjudul "Sahabat Langit". Sedikit adegannya pun dibocorkan dara 20 tahun itu melalui akun Instagramnya.

Salah satunya adalah ketika Prilly memperkenalkan sosok Amara yang akan diperankannya dalam "Sahabat Langit". Foto yang diunggah Prilly dan mendapat lebih dari 400 ribu like itu menampilkan sosok Prilly dalam balutan seragam SMA.

Bajunya rapi dimasukkan ke dalam rok, dan tangan Prilly pun sibuk menggenggam tali tas sekolahnya. Rambut panjangnya juga terurai cantik.

Namun, nampaknya netter salah fokus dengan sebagian perut Prilly. Disana tak ada ikat pinggang yang bertengger dan membuat netter 'menegur' Prilly.

"Kak cantik bgt deh tapi maaf ada yang kurang di seragam nya, sabuk sama dasinya belum. Tapi kak prilli tetep cantik," komentar ardelia_delta123. "Gapake sabuk gapake dasi tuh :v," ujar rianapee. "Pake sabuk mbak!! Lupa ya?" timpal san.j0sephine.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel