Ayu Ting Ting Mesra Bareng Aktor India Ini, Raffi Ahmad Cemburu?

Foto: Ayu Ting Ting Mesra Bareng Aktor India Ini, Raffi Ahmad Cemburu? instagram



Tak kunjung mendapat respon, Raffi Ahmad pun membawa paksa Ayu Ting Ting dengan cara menggendongnya.

Kanal247.com - Gosip hubungan gelap yang terjalin antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad masih saja menjadi isu terhangat. Pemberitaan kedua selebritis itu seolah tak ada habisnya. Bahkan, hingga kini isu miring itu tampak semakin melebar dan tak pernah terselesaikan.

Belum lama ini, aksi Raffi dan Ayu Ting Ting pun kembali menjadi sorotan. Pasalnya, Raffi Ahmad dinilai menunjukkan sikap cemburunya pada seorang lelaki yang dekat dengan Ayu Ting Ting. Bahkan, Raffi Ahmad membawa secara paksa Ayu Ting Ting.

Tentu saja hal itu hanya ada di salah satu tayangan variety show "Pesbukers". Sebagai pengisi acara tersebut, Ayu Ting Ting pun mencoba menghibur penonton dengan berjoget dengan salah satu aktor India yang memang belakangan ini selalu meramaikan program tersebut. Chemistry yang terjadi antara Ayu dan aktor itu pun tampak jelas.

Baca juga ...

Namun sayang, tiba-tiba dari salah satu arah panggung Raffi ahmad muncul sambil sedikit melayangkan kekesalannya. "Ngapain kamu joget-joget sama dia?" kata Raffi sambil menunjuk ke arah Ayu Ting Ting dan aktor India itu.

Raffi pun tampak menarik tangan Ayu Ting Ting. Namun, aktor India itu tak tinggal diam. "Raffi, tunggu, tunggu," kata aktor itu sambil merangkul bahu Ayu Ting Ting.

Karena tak kunjung mendapat respon dari Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad pun menurunkan secara paksa pedangdut itu dari panggung. Bahkan, Raffi tampak menggendong ibu satu anak itu dengan bridal style. "Turunin, Aa!" kata Ayu Ting Ting dengan berteriak.

Sontak, postingan yang diunggah ulang oleh akun @komentatorpedas itu pun mendapat berbagai cibiran dari netizen. "Sholeh_in syekali ulala bul @ayutingting92," sindir netizen. "Girang banget pookk... jijik gue liatnya," sindir lainnya. "Raffi ini kebiasaan deh, tiap udh akur tita malah ky sngja nyari sensasi yg bkin netijen emosi liatnya, gimmick.n mlu ma sih japok gk ngerti lg deh sma jlan pkirnnya, org nyari duit jga gak gtu" amat x, smpe nyakitin hati istri & mertua," imbuh lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel