Kompak Unggah Foto di Tempat Mewah Ini, Giorgino Abraham-Irish Bella Buat Netter Heboh Lagi

Foto: Kompak Unggah Foto di Tempat Mewah Ini, Giorgino Abraham-Irish Bella Buat Netter Heboh Lagi instagram



Netter merasa kasihan dengan Irish Bella yang dinilai tak kunjung diakui sebagai kekasih Giorgino Abraham.

Kanal247.com - Usai hubungan asmaranya berakhir dengan Angela Gilsha, Giorgino Abraham santer dikabarkan dekat dengan Irish Bella. Meskipun belum ada konfirmasi, namun belakangan muncul beberapa potret mesra dua selebritis bintang sinetron "Berkah Cinta" itu. Tentu saja hal tersebut tak lepas dari sorotan netizen. Bahkan, berbagai tanggapan, baik positif maupun negatif dilayangkan pada Giorgino dan Irish Bella.

Kini, hubungan keduanya tampak semakin lengket. Bahkan, baru-baru ini beredar kabar bahwa Giorgino dan Irish Bella sempat makan berdua di salah satu restaurant mewah di kawasan Jakarta Selatan. "Unccch unchhh kompak bangettt. Semoga di resmikan aja yes mbak bel sama sibabang," tulis akun gosip @igtainment dalam caption postingannya.

Baca juga ...

Dalam postingan itu, tampak Giorgino dan Ibel kompak membagikan potret gemerlap kota Jakarta. Waktu posting yang dilakukan dua selebritis itu pun tampak sama. Berbeda dengan Giorgino, Ibel mengimbuhkan lokasi keberadaannya pada malam itu.

Lagi-lagi komentar nyinyir dilayangkan netizen pada Ibel maupun Giorgino usai mengetahui postingan tersebut. "Couple penghianat dan penggoda," cibir netizen. "Ibel wanita ular," cibir lainnya. "Tadinya sukak bgt ama ibel ehh skrg amiit amiit gitu.. katanya ibel mau nyari pasangan yg seiman tp inii koo..." timpal lainnya.

Di sisi lain, netizen juga merasa kasihan dengan nasib Ibel yang dinilai tak segera diakui sebagai kekasih oleh Giorgino. "Kesian sama yg belom di akuin," ujar netizen. "Iya min mudah2an ibel di akui pacar sm gino kasihan ibel ud di grepe2 dan ud di cap jelek sm orang....... mudah2an jg ibel ikut gino ky asmiranda......." ujar lainnya. "Udah gesek grepe, bobok di paha, peluk peluk, tapi nggak diakui sebagai pacar Cuma teman Kasihan kesannya jadi murah," imbuh lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel