Beredar Video Heboh Syahrini Saling Tampar dengan Soimah, Ada Apa?

Foto: Beredar Video Heboh Syahrini Saling Tampar dengan Soimah, Ada Apa?
WowKeren dan Kanal247


Terungkap apa yang menyebabkan Syahrini dan Soimah tiba-tiba saling tampar hingga videonya tersebar di media sosial.

Kanal247.com - Syahrini dan Soimah mengegerkan publik lantaran beredar video keduanya yang terlihat saling tampar. Postingan itu belakangan banyakk beredar di media sosial.


Baca juga ...

Dalam video singkat itu, Syahrini dan Soimah awalnya tampak duduk di suatu sofa. Syahrini mengenakan blouse dan celana berwarna putih. Sedangkan Soimah dengan pakaian semi kebaya.

Suasana yang awalnya biasa saja itu berubah heboh ketikan Syahrini tiba-tiba memukul Soimah. Pelawak sekaligus sinden itu sampai teguling-guling. Namun bukannya menghentikan, penyanyi cantik itu justru semakin memukuli Soimah.

Tak terima diperlakukan demikian, Soimah kemudian segera bangkit. Ia membalas aksi Syahrini dan berbalik menamparnnya.

Beredarnya video itu kontan saja membuat masyarakat kebingungan. Apa sebenarnya konflik yang membuat Syahrini dan Soimah sampai saling tampar seperti itu. Bahkan banyak yang mengaku khawatir.

Namun publik tak perlu merasa panik, pasalnya Syahrini dan Soimah ternyata hanya berakting saja. Dalam postingan yang awalnya diunggah di Insta Story Syahrini itu dijelaskan jika keduanya sedang syuting video klip bersama. Yaitu untuk lagu terbarunya berjudul "Wanita Lain", sedangkan adegan yang diperagakan oleh keduanya adalah tentang "KDRT". "Shooting KDRT 'Wanita Lain' @showimah," jelas Syahrini.

Mengetahui hal tersebut, netter kemudian langsung ramai-ramai memberikan dukungannya. Tidak sedikit yang merasa jika keduanya sangat lucu dan pintar berakting.

Sementara itu, lagu baru Syahrini tersebut sebenarnya telah dirilis sejak beberapa waktu lalu. Banyak yang menduga jika lagu "Wanita Lain" tersebut merupakan curhatan dari pengalaman pribadi Syahrini pernah diselingkuhi. Namun pelantung "Cinta Tapi Gengsi" ini memilih untuk tidak terlalu menanggapinya. Lagu itu sendiri kabarnya juga akan masuk dalam album barunya yang akan segera dirilis.

Beberapa waktu lalu, Syahrini juga kedapatan syuting di Mekkah untuk single religinya, "I Love You Allah". Ia beberapa kali sempat membagikan mengenai kegiatannya itu melalui akun Instagramnya @princessyahrini.

"Alhamdulilah Di Sela Sela Menjalankan Ibadah Umroh Sebelum Sholat Dzuhur Berjamaah Di Masjidil Haram.. Incess Bisa Sambil Bekerja Shooting V'Clip Lagu Religi Incess ••• -------- 'I Love You Allah'..."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel