Mak Yati 'Gali Lobang Tutup Lobang' Buat Netter Gemas, SCTV Diminta Ganti Jam Tayang

Foto: Mak Yati 'Gali Lobang Tutup Lobang' Buat Netter Gemas, SCTV Diminta Ganti Jam Tayang



Aksi Cut Keke yang berperan sebagai Mak Yati memang menyebalkan, namun hal ini justru membuat netter betah menonton 'Gali Lobang Tutup Lobang'.

Kanal247.com - Sinetron "Gali Lobang Tutup Lobang" yang dibintangi oleh Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menjadi sinetron idola masyarakat sekarang ini. Kisah hidup yang dianggap nyata sesuai dengan kehidupan sekarang membuatnya diminati oleh hampir semua lapisan masyarakat.

Selain Dude dan Alyssa, kehadiran Cut Keke juga menambah keseruan tersendiri. Karakter mata duitan dan matre yang ia perankan sukses membuat netter gemas dan gregetan.

Sinetron bergenre drama komedi ini ditayangkan pada pukul 16:30 atau 17:30. Sayangnya, sinetron garapan Sinemart yang tayang sejak bulan Juli lalu ini dirasa kurang tepat dalam menentukan jam tayang.

Pecinta drama SCTV mengatakan bahwa seharusnya sinetron sebagus ini ditayangkan di jam prime time antara pukul 18:00 hingga 22:00 WIB. Apalagi cerita yang mereka usung sudah cukup bagus dan menghibur.

Baca juga ...

"Coba aja gali lobang tutup lobang tayang di jam prime time pasti ratingnya @sctv bagus," kata orang_hutan7575. "@allaboutsinemart saya kcwa sama @sctv krna ngk pernah peka ke jam gltl @sinemart_ph @team_sinemart," komentar aas_taufix. "Ada bnarnyaa sih gltl dpndah jam primetime biar lebih ok ratingnyaa.mngkin sctv jg tkut kali.klo sinetron non primetime tkut rting dan sharenyaa ga selumayan gltl. #mybe," ungkap eva_marlia.

Selain itu, banyak pula netizen yang kecewa lantaran sinetron ini selalu dikalahkan dengan jam tayang "Anak Langit" yang kini dibintangi oleh Stefan William. Mereka merasa pihak TV hanya mengistimewakan sinetron yang menceritakan kisah geng motor tersebut.

"Ya pernah tayang dari jam 17:30-19:15 rating lmyan @sctv cuma mengistimewakan al al al dan al pdhl share el slalu klh sama gltl @sinemart_ph," protes netter.

Sementara itu, "Gali Lobang Tutup Lobang" sendiri mengisahkan mengenai kehidupan penggali kubur bernama Ozi (Dude Harlino) dan istrinya, Mimi (Alyssa Soebandono). Kehidupan mereka yang pas-pasan diperparah dengan adanya mertua Ozi, Mak Yati (Cut Keke), yang memiliki sikap serakah dan tak pernah merasa cukup dengan rezeki yang diterima. Mak Yati kerap membandingkan Ozi dengan Ubay (Agung Hercules) yang merupakan mantan pacar Mimi dan kini telah menjadi orang kaya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel