Mischa Chandrawinata Jadi Kakak Tiri Stefan William, Netter Minta 'Anak Langit' Berhenti Tayang

Foto: Mischa Chandrawinata Jadi Kakak Tiri Stefan William, Netter Minta 'Anak Langit' Berhenti Tayang



Semenjak Mischa Chandrawinata bergabung dengan 'Anak Langit' netter menyamakannya dengan kisah 'Anak Jalanan'.

Kanal247.com - Bergabungnya Mischa Chandrawinata dalam sinetron "Anak Langit" sebagai kakak tiri Hiro (Stefan William) yang bernama Erlang membuat geram netizen. Pasalnya, mereka merasa bahwa jalan cerita sinetron yang mengisahkan persahabatan geng motor itu semakin tidak jelas.

Penambahan pemain baru itu disebut netizen lantaran sang sutradara tak lagi memiliki ide segar. Mereka bahkan menyamakan alur cerita "Anak Langit" sama persis seperti "Anak Jalanan" yang telah tamat di RCTI.

Hal ini diketahui dari banyaknya komentar yang masuk di unggahan akun Instagram resmi "Anak Langit", @anaklangit.official. Komentar itu banyak tertulis di unggahan teaser untuk tayangan beberapa waktu lalu.

"Alur ceritanya malah gak jelas.." komentar salah satu netizen. "Anak jalanan atau anak langit???" kata yang lain. "Hadeh...mles gw mah klo pemain anak jalanan msuk semua..apa beda nya sma anak Langit hadeh..pk Sutradara kehabisan ide yaa," komentar nona_sity_16. "Anak langit rasa anak jalanan," ungkap dirgamonoarfa sedih.



Kekecewaan mereka terhadap penambahan tokoh baru ini cukup mendalam. Pasalnya, para fans "Anak Langit" bahkan meminta kepada pihak SCTV untuk menyudahi tayangan sinetron ini.

"Mending ditamatin aja dignti yg baru," pinta anggraini4312, "Pemeran utama dah gak ada,mending di tamatin aja," dukung pamungkas180. "Iya makin gajebo ceritanya. Tamat in aja," jawab yang lain.

Sementara itu kehadiran Erlang sebagai kakak tiri Hiro rupanya bertujuan untuk menghabisi nyawa Hiro. Erlang tak mau harta keluarganya diambil alih oleh sang anak tiri.

"Anak Langit" sendiri memiliki rating tinggi selama seminggu belakangan. Dilansir dari @dunia_tv, sinetron yang sempat melibatkan Ammar Zoni sebagai Al, itu menempati top 10 besar dengan nilai rating dan share (3.2/13.3).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel