Diapit Dua Aktor Tampan dari India, Gaya Duduk Jessica Iskandar Tuai Kritikan Netter

Foto:  Diapit Dua Aktor Tampan dari India, Gaya Duduk Jessica Iskandar Tuai Kritikan Netter instagram
WowKeren dan Kanal247


Banyak netter yang menuding bahwa kritikan itu datang dari fans Ayu Ting Ting.

Kanal247.com - Belum lama ini artis cantik Jessica Iskandar atau yang biasa disapa Jedar sukses membuat netter heboh usai mengunggah sebuah postingan baru di akun Instagram miliknya pada Rabu, 30 Agustus 2017. Pasalnya, dalam foto postingan tersebut Jessica tidak sendirian, melainkan diapit oleh dua aktor ganteng asal India, yakni Vishal Singh dan Arjit Taneja.


Baca juga ...

Dalam foto, ketiganya tampak duduk bersama di atas sofa sambil berpose menatap kamera tanpa memamerkan seulas senyum. Guna melengkapi postingan tersebut, ibu dari El Barack Alexander itupun menuliskan jadwal tayang acara variety show andalan ANTV, yaitu "Pesbukers", yang juga dibintangi oleh mereka bertiga di kolom caption.


Melihat foto tersebut, tak sedikit netter yang mengaku iri karena Jessica bisa duduk diapit oleh dua orang aktor India yang super ganteng itu. Namun, rupanya tak sedikit yang malah salah fokus dengan gaya duduk Jedar yang dianggap kurang sopan.

"jesica duduk nya kenapa begitu diantara lelaki sayang cantik dan berbudi kenapa duduk nya gitu dan keliatan gak artis elegan lagi," komentar @maryuriasyuri. "Duduk nya ga bisa bener dikit," komentar @dessyseptian_ds. "Duduknya mbok yang sopan mba Jessica," tulis @enie_marali.

Mengetahui kritikan dilayangkan untuk Jedar mengenai gaya duduknya itu, fans dan netter pun segera membela ibu satu anak tersebut. Selain itu, mereka juga menuding bahwa netter yang mengkritik gaya duduk Jedar itu pasti adalah balajaer, nama yang biasa digunakan oleh netter untuk menyebut fans Ayu Ting Ting.

"Pasti yg komen balajaer," tulis @ratihchaerunisa lengkap dengan emoticon tertawa ngakak. "Balajaer emang otaknya cuma se ons.. G bisa bedain pose ama cara duduk.. Ya kalo junjungannya, hobinya ngangkang," komentar @manuellaella97. "Hahah balajaer,itu sesi photosyut,emang kayak junjungan situ duduk ngangkang angkat2 kaki sembarangan kayak preman pasar," komentar @shekayrani_iman_.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel