Fitting Jas Pengantin, Netter Salah Fokus Foto di Belakang Giorgino Abraham

Foto: Fitting Jas Pengantin, Netter Salah Fokus Foto di Belakang Giorgino Abraham



Giorgino Abraham sedang melakukan fitting jas berwarna merah muda dengan designer spesialis pernikahan Brutus Rumah Mode.

Kanal247.com - Nama Giorgino Abraham makin eksis di kalangan masyarakat Indonesia semenjak dirinya ikut berperan dalam sinetron "Berkah Cinta" bersama Irish Bella alias Ibel. Keduanya pun dikabarkan sedang menjalin cinta lantaran terlibat cinta lokasi saat syuting.

Belum lama semenjak Gio, begitu Giorgino Abraham dipanggil, sering kepergok jalan bareng bersama Ibel, kini beredar sebuah foto yang menampilkan sosok pria 22 tahun itu sedang fitting jas bersama designer spesialis pakaian pernikahan, Brutus Rumah Mode. Foto yang diunggah oleh akun gosip Instagram @igtainment itu sukses membuat penasaran netter.

Foto yang nampaknya berlokasi di butik Brutus Rumah Mode tersebut memperlihatkan sosok gagah bintang sinetron "Berkah Cinta" itu dalam balutan jas berwarna pink. Dasi kupu-kupu berwarna merah melengkapi penampilan tampannya.

Tak ada konfirmasi apapun baik dari Gio, Ibel maupun sang designer. Netter pun kemudian menebak-nebak kira-kira kegiatan apa yang akan dilakukan Gio sampai dirinya harus melakukan fitting.

Baca juga ...

"Buat ta'arub k @_irishbella_ sekalian silaturahmi idul adha k rumah camer @susanti.a," tebak nurhidayah_h5. "Kawin.. kawin.. kawin.. ," celetuk akun ipitadalahpipit. "Paling buat opening theme sinetron baru dia," jawab kuda.jingrak.

Di saat yang lain sibuk menebak apa yang akan dilakukan Gio, netter lain justru salah fokus dengan frame besar yang ikut terfoto saat Gio melakukan fitting. Foto besar itu menampakkan sosok mirip Atalarik Syah yang mengenakan jas hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu. Posenya yang nampak 'hot' menuai reaksi berlebih dari netter.

"Salfok sama model yg dibelakang," kata its.moniqueinstein. "Ya tuhaaannn itu foto yg di belakang .. cucooo meooongggg," tulis clara_atilayustian. "Gagal focus sama frame poto belakang," jujur memotrie9012. "Eyke salfok ama foto blkng.. kek gimanaa gituuu.....," timpal yang lain.

Sementara Gio sedang sibuk fitting dengan jas pengantin, belum lama ini Ibel juga ketahuan menghabiskan waktu bersama Febbe Anggraeni, ibunda Gio. Mereka menghabiskan waktu di sebuah cafe bersama rekan-rekannya.

Wajah cantik ibunda Gio juga membuat netter salah fokus. Mereka bahkan mengatakan bahwa wajah Ibel nampak lebih tua daripada Febbe.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel