Ari Wibowo Jadi Ayah Stefan William di 'Anak Langit', Netter Protes Jam Tayang

Foto: Ari Wibowo Jadi Ayah Stefan William di 'Anak Langit', Netter Protes Jam Tayang



Sinetron 'Anak Langit' menggeser jam tayangnya hingga membuat netter geram. Jam berapa?

Kanal247.com - Sinetron garapan Sinemart, "Anak Langit" mengalami perubahan jam tayang belum lama ini. Jika biasanya sinetron yang dibintangi Stefan William itu tayang pukul 18:00 WIB, kini penonton harus rela menanti hingga pukul 20:00 untuk melihat aksi Geng Antrax.

Protes dari para fans pun banjir di kolom Instagram akun "Anak Langit", @anaklangit.official. Mereka mengatakan kecewa dengan perubahan jam tayang itu.

"Yah suka kecewa deh kalo jam tayang digeser2, apalagi kalo durasi dikurangin. Kebiasaan ah kalo ada sinetron baru suka main geser jamtay ," curhat evanurnita. "Min knapa jam tayang nya terlalu malem si bagus" abis maghrib lah ini nonton sinetron baru gaje dulu," kata aliefjimyy. "Harusnya Al tetep jam 18.00 ...jodoh yg tertukar tuker ma gali lubang tutup lubang jam 17.00 cocok," timpal tono_kurniawan.

Kekecewaan itu jelas dirasakan lantaran banyak penggemar "Anak Langit" yang tinggal di luar Pulau Jawa. Mereka mengaku mengantuk jika harus menanti "Anak Langit" hingga larut malam.

Baca juga ...

"Kemaleman di daerah kalsel kalau jam tayang 20.00 WIB.. Jgn digeser2 dong @anaklangit.official," tulis adhe_mawaddah.

Sementara netter protes mengenai jam tayang, pihak SCTV menambahkan karakter baru dalam sinetron remaja ini. Aktor senior Ari Wibowo diboyong masuk dengan memerankan karakter sebagai ayah dari Hiro (Stefan William) dan Erlang (Mischa Chandrawinata).

Jalan cerita anak langit dalam satu episodenya tadi malam menampilkan adegan di mana Ari Wibowo dan Micha sedang berdebat mengenai warisan dan menyebut nama Stefan William.

"Papa harap kamu bisa memaafkan papa," kata Ari Wibowo. "Gampang, coret nama Hiro dari daftar pewaris harta papa," jawab Mischa pedas.

Adegan pun berganti dengan Stefan William yang sedang mengendarai motor sportnya dan hampir menabrak seorang pria di dalam mobil. Rupanya pria itu adalah Ari Wibowo. Adegan kemudian ditutup dengan Mischa yang merangsek masuk ke rumah Stefan dan menendang salah satu penghuni rumah itu.

Ada yang sudah nonton tadi malam?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel