Berbagi di Momen Idul Adha, Inilah Deretan Artis Indonesia yang Berkurban Tahun Ini

Foto: Berbagi di Momen Idul Adha, Inilah Deretan Artis Indonesia yang Berkurban Tahun Ini
WowKeren dan Kanal247


Bahkan ada seorang artis yang berkurban sebanyak empat ekor sapi di tahun ini.

Kanal247.com -


Baca juga ...

Di perayaan Idul Adha 2017 ini, banyak artis yang menyumbangkan hewan kurban untuk dibagi ke sesama, baik itu kambing maupun sapi. Ada di antara mereka yang bahkan menggelar acara pemotongan hewan kurban di rumah sendiri. Siapa saja sih artis Indonesia yang menyisihkan hartanya untuk berkurban tahun ini? Simak deretannya berikut.

1. Prilly Latuconsina Kurban Satu Sapi Australia

Prilly Latuconsina Kurban Satu Sapi Australia

Di Idul Adha 2017 ini, Prilly Latuconsina berkurban seekor sapi Australia yang disumbangkan ke masjid dekat kediamannya, yakni Masjid Jami Al Hidayah. Sapi kurban yang dibeli Prilly memiliki berat sekitar 730 kilogram dengan harga sekitar Rp 50 juta.

2. Ayu Ting Ting Gelar Pemotongan Hewan Kurban di Rumah

Ayu Ting Ting Gelar Pemotongan Hewan Kurban di Rumah

Pedangdut Ayu Ting Ting ikut berkurban di Idul Adha tahun ini. Ia menggelar pemotongan hewan kurban di kediamannya di Depok, Jawa Barat. Pelantun lagu "Sambalado" itu berkurban tiga ekor sapi dengan berat masing-masing 800 kilogram.

3. Nikita Mirzani Kurban Satu Ekor Sapi

Nikita Mirzani Kurban Satu Ekor Sapi

Artis lain yang turut berkurban tahun ini adalah Nikita Mirzani. Ia patungan bersama anaknya untuk membeli seekor sapi. Niki mengajarkan putri sulungnya Laura Meizani, dan anak putranya Nasseru Asry yang masih berumur 10 tahun, menyisihkan uang jajan untuk berkurban.

4. Rossa Kurban Satu Ekor Sapi

Rossa Kurban Satu Ekor Sapi

Rossa berkurban satu ekor sapi tahun ini. Penyanyi asal Bandung ini memberikan hewan kurbannya di kampung halaman. Rossa mengaku setiap tahun ia menyumbang hewan kurban di tempat yang berbeda-beda.

5. Rina Nose Kurban Sapi dan Kambing

Rina Nose Kurban Sapi dan Kambing

Rina Nose berpartisipasi menyumbang hewan kurban setiap tahun. Kali ini ia menyerahkan sapi dan kambing, namun merahasiakan tempatnya.

6. Eko Patrio Kurban Empat Ekor Sapi

Eko Patrio Kurban Empat Ekor Sapi

Komedian Eko Patrio menyerahkan hewan kurban sebagai bentuk rasa syukurnya di Idul Adha. Kali ini ia menyumbangkan empat ekor sapi di beberapa tempat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel