Fans Geger Karena Durasi Penampilan EXO di 'Music Bank in Jakarta', Kenapa?

Foto: Fans Geger Karena Durasi Penampilan EXO di 'Music Bank in Jakarta', Kenapa?



Kembali tampil di Indonesia setelah dua tahun, fans EXO protes besar karena hal ini.

Kanal247.com - Sabtu, 2 September, EXO-L (sebutan untuk fans EXO) yang ada di Indonesia sedang bahagia menyambut kedatangan idola mereka ke Jakarta untuk tampil dalam konser Music Bank yang akan digelar di JIEXPO, Kemayoran. Semakin dekat dengan pembukaan konser K-Pop yang dinanti-nanti itu, banyak EXO-L yang geram saat mengetahui durasi penampilan EXO.

Setelah ada seorang sumber yang menunjukkan rundown konser Music Bank, fans melihat bahwa durasi penampilan boyband besutan SM Entertainment itu terlalu sedikit. Dalam lembaran itu tertulis bahwa EXO akan menampilkan lagu "Call Me Baby" tidak sampai satu menit dalam Grand Opening.


Sedangkan fans baru bisa kembali melihat penampilan idolanya dalam Spesial Stage yang menampilkan kolaborasi antara Chanyeol dan Yuju G-Friend dengan membawakan lagu "Stay With Me" pada pukul 19.00 WIB, jika sesuai dengan jadwal. Fans yang melihatnya langsung bertanya-tanya kenapa idolanya itu hanya memiliki durasi waktu tampil yang sangat singkat tidak seperti bintang tamu lainnya, yaitu G-Friend, NCT 127, B.A.P, dan ASTRO.

Baca juga ...

Salah seorang fans berkomentar, "Emang ini berapa lama yak acaranya, tampilnya kok cuma call me baby doang nih?". Fans lain yang juga protes berkata, "Lah itu kan lagu lama, kok gak tampil 'Ko Ko Bop' benaran nih jadwalnya? Kok bikin sedih gitu sih."


Setelah begitu banyak fans yang protes, ternyata rundown konser itu hanya menunjukkan sebagian penampilan bintang tamu saja. Ada seorang sumber lain yang menginformasikan bahwa EXO akan menghibur fans yang hadir dengan banyak lagu, seperti "Ko Ko Bop", "The Eve", "Tender Love", "Lotto", dan "Heaven". Fans yang telah mengorek informasi lainnya juga menambahkan, "Yang perform call me baby itu dance cover. Grand opening itu semua dance cover, artisnya cuman perkenalan."

Sementara itu, bagi kalian yang tidak bisa hadir untuk menyaksikan penampilan EXO itu secara langsung, jangan merasa sedih terlebih dahulu. Pasalnya, Global TV telah mengonfirmasi bahwa pihaknya akan menayangkan konser tersebut pada tanggal 27 September mulai pukul 21.00 WIB.

EXO sendiri terakhir kali menggelar konser solo mereka di Jakarta pada tahun 2015 lalu. Sejak saat itu, Suho cs belum sempat untuk kembali menyapa seluruh fans mereka di tanah air. Sejak mereka mengonfirmasi untuk hadir dalam konser Music Bank Jakarta, banyak fans yang sangat antusias dan sudah tidak sabar untuk melihat penampilan idolanya secara langsung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel