Hadir di 'Music Bank in Jakarta', G-Friend Bakal Nyanyikan Lagu Milik BTS, Seventeen & EXO

Foto: Hadir di 'Music Bank in Jakarta', G-Friend Bakal Nyanyikan Lagu Milik BTS, Seventeen & EXO



Bukan cuma lagu andalan mereka, G-Friend juga akan menyanyikan lagu hits dari tiga boyband ini. Apa saja ya?

Kanal247.com - Saat ini para pecinta K-pop di Tanah Air sedang bergembira. Pasalnya, beberapa idola K-pop seperti G-Friend, ASTRO, EXO, NCT, B.A.P yang akan hadir memeriahkan acara "Music Bank in Jakarta" pada Sabtu, 2 September 2017. Selain itu, aktor tampan Park Bo Gum dan Irene Red Velvet juga akan turut hadir sebagai MC dari acara tersebut.

Hanya beberapa jam sebelum konser yang dinanti-nanti oleh para pecinta K-pop Tanah Air dimulai, beredar daftar lagu yang akan dibawakan oleh para idola tersebut di panggung "Music Bank in Jakarta" nanti malam. Salah satu yang terungkap adalah daftar lagu yang akan dibawakan oleh Eunha cs.


Menurut kabar tersebut, G-Friend rencananya akan membawakan lima lagu andalan mereka, yakni "Me Gustas Tu", "Navillera", "Fingertip", dan lagu terbaru mereka yang berjudul "Love Whisper". Sementara untuk sesi special stage, G-Friend akan menampilkan tiga lagu milik boyband K-pop, yaitu "Pretty U" milik Seventeen, "I Need U" milik Bangtan Boys dan "Growl" milik EXO.

Baca juga ...

Namun, penampilan mereka nanti malam tidak hanya akan berhenti sampai di situ. Rencananya, Eunha akan tampil solo menyanyikan lagu berjudul "I Remember" yang kemungkinan besar merupakan lagu milik band Indonesia Mocca. Sedangkan Yuju akan berduet bersama Chanyeol EXO menyanyikan lagu "Stay With Me" yang merupakan soundtrack dari serial drama hits "Goblin".

Mengetahui hal tersebut, fans dan netter pun mengaku sangat antusias. Mereka menyatakan sudah tidak sabar untuk melihat spesial stage yang akan ditampilkan oleh G-Friend pada acara "Music Bank in Jakarta" itu.

"Duet Yuju dengan Chanyel EXO untuk special stage K-Drama. Aku tidak bisa bersabar menunggu. Aku ingin melihat semua special stagenya," komentar salah seorang netter. "Aku tidak sabar," ujar netter lain. "AAAAAH YES! Aku suka lagu itu (lagu milik Mocca yang akan dinyanyikan Eunha). Pada dasarnya aku memang suka lagu-lagunya Mocca," tulis yang lainnya.

Sementara itu, meski acaranya baru akan dimulai sekitar pukul setengah tujuh nanti malam, saat ini para penonton sudah mulai mengantri untuk menukarkan tiket mereka di lokasi konser. Apakah kalian juga sudah tidak sabar ingin melihat penampilan para idola K-pop ini di panggung "Music Bank in Jakarta"?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel