Deddy Corbuzier Bangga Akun Instagram Terverifikasi, Netter: Sombong

Foto: Deddy Corbuzier Bangga Akun Instagram Terverifikasi, Netter: Sombong



Sejumlah menilai malah mengira Deddy Corbuzier tengah menyindir sesorang. Siapa?

Kanal247.com - Di era yang serba modern ini, hampir semua kalangan publik figur menggunakan media sosial untuk berbagai kepentingan. Bukan hanya untuk melakukan interaksi dengan sesama pengguna, promosi bisnis pun kini juga dilakukan di media sosial.

Jika kebanyakan publik figur aji mumpung menjadikan media sosial untuk bisnis, hal tersebut berbeda dengan Deddy Corbuzier. Ayah satu anak itu lebih banyak menggunakan salah satu akun sosial medianya, Instagram, untuk membagikan beberapa hasil karyanya berupa beberapa video kreasi. Tak hanya itu, Deddy juga tampaknya menuangkan cerita inspirasi maupun ikut berinteraksi dengan para penggemarnya.

Aksinya di Instagram yang kerap menarik perhatian pun membuat followers alias pengikutnya semakin bertambah. Kini, jumlah followers Deddy pun mencapai 2 juta lebih.

Baca juga ...

Atas pencapaiannya itu, pihak Instagram pun memverifikasi akun miliknya. Seperti kebanyakan selebritis lainnya, akun Intagram milik mantan suami Kalina Oktarani itu kini terdapat tanda centang biru. Artinya, tanda tersebut menunjukkan bahwa akun tersebut adalah asli milik Deddy Corbuzier.

Penghargaan yang diberikan padanya itu pun menjadi kebanggaan tersendiri. Apalagi Deddy mengaku, akunnya telah terverifikasi secara gratis dan tanpa bantuan dari beberapa pihak. Bahkan, Deddy juga mengatakan, ia tak meminta pada pihak Instagram untuk memverifikasi akunnya. "TERNYATA BISA YA.. GAK BAYAR, GAK MASUK MANAGEMENT TERTENTU.. GAK IKUT2 AN ARTIS LAIN JOIN MANAGEMENT ENDORSE BUAT CERTIFIED.... BAHKAN GAK MINTA," tulis Deddy dalam caption postingannya.

Postingan Deddy Corbuzier itu pun sontak menjadi sorotan netizen. Bahkan, tak sedikit dari mereka melayangkan pujian pada pria berkepala plontos itu.

"Idola ku terbaik emang sejak nonton acara sulap di stasiun tv," puji netizen sambil menambahkan emoji tepuk tangan. "Sombong, tengil tapi berisi hahaha lanjutkan master @mastercorbuzier," kata lainnya. "Mungkin karena @mastercorbuzier SOMBONG jadi bisa keep humble master," imbuh lainnya sambil menambahkan emoji tertawa.

Di sisi lain, sejumlah netizen menilai caption Deddy itu sarat akan sindiran pada seseorang. "Ah Om @mastercorbuzier kadang nyindir siapa gtu," kata netizen sambil menambahkan emoji tertawa. "Yoiii. Nyindirnya joss boss. Selamat om buat centang biruunyaaa," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel