Pecah, EXO Sukses Luluhkan Hati Lautan Penonton 'Music Bank in Jakarta'

Foto: Pecah, EXO Sukses Luluhkan Hati Lautan Penonton 'Music Bank in Jakarta'



Kembali menghibur fans Indonesia setelah dua tahun, EXO berhasil obati rasa rindu fans dengan penampilannya berikut ini.

Kanal247.com - Sabtu, 2 September, EXO kembali menyapa seluruh EXO-L (sebutan untuk fans EXO) di Indonesia lewat konser "Music Bank in Jakarta", yang digelar di JiEXPO, Kemayoran. Penampilan pelantun "Monster" tersebut menjadi penampilan perdana mereka setelah dua tahun pasca menggelar konser solo mereka "EXO PLANET #2 - The EXO'luXion" pada tahun 2015 silam.

Kedelapan idol itu berhasil memberikan penampilan yang meriah dan energik untuk mengobati rasa rindu fans yang telah lama menanti kehadiran mereka kembali ke Indonesia. Sebelum EXO tampil, salah satu bintang tamu lainnya, yaitu G-Friend sempat membuat penonton yang hadir semakin tidak sabar dengan membawakan lagu EXO yang berjudul "Growl".

Setelah menanti dengan hati yang berdebar, fans dibuat terkejut saat EXO memulai penampilan dengan membawakan lagu comeback musim panas mereka yang hits, "Ko Ko Bop". Boyband besutan SM Entertainment itu kemudian melanjutkannya dengan lagu "The Eve" yang tentu membuat seluruh fans yang hadir jatuh cinta dengan koreografi mereka. Sayangnya, Chanyeol saat itu tidak bisa menari bersama member lainnya karena kondisi kesehatannya sedang tidak baik.

Baca juga ...

Setelah membawakan dua lagu, EXO menyapa seluruh penonton, Chen mulai mencoba menunjukkan kemampuan berbahasa Indonesia dengan mengatakan dengan mengatakan, "Apa kabar?". Suho kemudian mengajak seluruh fans untuk menyanyi bersama pada lagu selanjutnya, yaitu "Tender Love" dan "Heaven".

EXO kemudian kembali melanjutkan konser dengan begitu meriah. Sebagai penutup penampilan mereka, EXO membawakan salah satu lagu andalannya di tahun 2016, yaitu "Lotto". Koreografi EXO tampak penuh semangat, dan pastinya mereka telah berusaha semaksimal mungkin untuk menampilkan yang terbaik demi membahagiakan seluruh fansnya yang telah hadir. Setelah mengobati rasa rindu fans, EXO diketahui kembali ke Korea pada keesokan harinya, tanggal 3 September.

Bagi kalian yang tidak bisa hadir untuk menyaksikan penampilan EXO itu secara langsung, jangan merasa sedih terlebih dahulu. Pasalnya, Global TV telah mengonfirmasi bahwa pihaknya akan menayangkan konser tersebut pada tanggal 27 September mulai pukul 21.00 WIB.

Sementara itu, EXO telah mengumumkan bahwa mereka telah bersiap untuk comeback dengan album repackage "The War: The Power of Music" yang akan dirilis pada tanggal 5 September 2017 pukul 18.00 waktu setempat. Dalam album repackage itu nantinya akan ada tiga lagu baru, yakni "Power", "SweetLies", dan "Boomerang", dengan total keseluruhan menjadi 12 lagu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel