Bareng Amanda Cerny, 'Balasan' Pihak Instagram pada Prilly Latuconsina Ini Bikin Geger

Foto: Bareng Amanda Cerny, 'Balasan' Pihak Instagram pada Prilly Latuconsina Ini Bikin Geger



Netter ikut banggakan hal yang telah diperoleh Prilly Latuconsina itu.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, dunia hiburan Tanah Air sempat dihebohkan dengan kedatangan seorang selebgram berkebangsaan Amerika, Amanda Cerny. Bagaimana tidak, selebgram sekaligus aktris 26 tahun itu cukup digilai oleh para penggemarnya yang berada di Indonesia.


Baca juga ...

Sambutan hangat karena kedatangan amanda pun dilakukan oleh sejumlah selebritis, salah satunya adalah Prilly Latuconsina. Bukan hanya sambutan biasa, Prilly bahkan menikmati beberapa momen spesial bersama Amanda. Berbagai kegiatan seperti sarapan hingga menari bersama beberapa orang penari asal Indonesia pun dilakukan oleh dua selebritis itu.

Kedekatan Prilly dan Amanda itu pun sukses menjadi sorotan. Selain netizen, pihak resmi Instagram juga ikut tertarik dengan kegiatan Amanda bersama Prilly di Indonesia. Bahkan, pihak Instagram mengunggah ulang aksi unik dua selebritis berbeda kewarganegaraan itu.

Sontak, postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @makrumpita itu kembali mencuri perhatian. "Unchhh.... Postingan Dek ily bareng Mbak selebgram Amanda masuk ke akun resmi instagram yess... Cucokk eimm..." tulis akun gosip itu dalam keterangan postingannya.

Tak sedikit netizen pun merasa bangga dengan hal yang telah dilakukan pihak Instagram itu. "Alhamdllh sukses trssss prilly sayang god job bsk2 masuk instagram sama bapak presiden kita pak jokowi ya," ujar netizen. "Dan prilly artis indonesia 1 yang di follback sama akun resmi instagram! Alhamdulillah! Sukses terus pril!" ujar lainnya. "cukup utk menampar para haters illy..good job illy," timpal lainnya.

Sementara itu, netizen malah salfok dengan aksi konyol Amanda Cerny pada Prilly. Aksi amanda itu pun sontak membuat netter merasa terhibur. "Kenapa si amanda ini demen bgt ya gendong2 dek ily???" kata netizen sambil tertawa. "Hahaha gilaa dia kuat aja ngangkat prilly yah," kata lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel