Sering Hang Out Bareng, Prilly Latuconsina Akhirnya Ungkap Statusnya dengan Teuku Rassya

Foto: Sering Hang Out Bareng, Prilly Latuconsina Akhirnya Ungkap Statusnya dengan Teuku Rassya
WowKeren dan Kanal247


Terlepas dari masalah karier dan percintaan, Prilly Latuconsina ternyata akan memulai kehidupannya sebagai anak kuliahan.

Kanal247.com - Kisah asmara para selebritis muda memang selalu menarik untuk dibahas. Begitu pula dengan Prilly Latuconsina. Seperti diketahui, belakangan ini dara 20 tahun itu dikabarkan dekat dengan beberapa lelaki, salah satunya adalah Teuku Rassya. Bahkan, Prilly dan Rassya kerap dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial.


Baca juga ...

Bukan tanpa alasan, hal tersebut lantaran beberapa kali Prilly dan putra sulung Tamara Bleszynski itu kepergok tengah hang out bareng. Bahkan, beberapa waktu lalu sempat dikabarkan bahwa Ivan Gunawan ikut bongkar masa lalu Prilly dan Rassya.

Berbeda dengan pernyataan Ivan Gunawan alias Igun, Prilly malah mengatakan sebaliknya. Ia mengatakan, hubungannya dengan Rassya berjalan dengan normal dan tak seperti ekspektasi pemberitaan yang belakangan santer berembus. "Hubungan kita normal aja. Kita juga nggak selalu chat-an setiap hari, tapi kalau lagi ada waktu ketemu makan bareng," ujar Prilly.

Tak hanya itu, Prilly juga mengatakan, selama ini dirinya tak hanya berdua saat makan bersama. Bintang film "Danur" itu pun mengaku, banyak teman-teman yang satu lingkup dengan Rassya juga ikut bersama mereka. "Kalau kita makan, itu nggak cuma aku sama Rasya doang, ada temen-teman dia sama aku juga jadi saling ngumpul. Kebetulan temen-temen aku sama Rassya itu satu lingkup jadi tau semua. Jadi yaudah senormal-normalnya," jelas Prilly.

Terkait pemberitaan tentang dirinya dengan Rassya, Prilly mengaku lelah. Terlebih, ia kerap menjadi bahan gosip setiap kali bersama teman lelakinya yang lain. "Jujur sih capek. Karena capeknya hari ini aku jalan sama Rassya, digosipin sama Rassya. Terus besok jalan sama cowok aku lagi digosipin sama temen cowok aku lagi," tutur Prilly.

Prilly mengaku, dirinya memang memiliki banyak teman. Namun, untuk saat ini selebritis cantik itu tak ada niatan untuk memiliki kekasih. Apalagi, dalam waktu dekat, Prilly telah memiliki tanggung jawab untuk menyelesaikan masa studinya. "Pertengahan bulan ini aku kuliah udah mulai masuk jadi itu dia, udah ada tanggung jawab baru, bukan tanggung jawab yang kecil juga karena kuliah itu tanggung jawab besar jadi lebih fokus ke kuliah sekarang," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel