Tampil Seru hingga Goda Fans di KBEE Jakarta, Eunhyuk & Donghae Ucapkan Sampai Jumpa di Instagram

Foto: Tampil Seru hingga Goda Fans di KBEE Jakarta, Eunhyuk & Donghae Ucapkan Sampai Jumpa di Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jahilnya Donghae saat menggoda fans ini pasti akan membuatmu senyum-senyum sendiri.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, kedua member grup K-pop Super Junior, yakni Eunhyuk dan Lee Donghae datang ke Jakarta, Indonesia pada tanggal 3 September 2017. Dengan disambut meriah oleh para fans Tanah Air, rupanya kedatangan Eunhyuk dan Donghae ke Indonesia kali ini karena mereka didapuk menjadi bintang tamu spesial dalam acara bertajuk "Korean Brand & Entertainment Expo (KBEE) Jakarta 2017" yang digelar selama dua hari, yakni pada tanggal 4 & 5 September di Hotel Grand Sheraton Gandaria City, Jakarta.


Baca juga ...

Sesuai jadwal yang telah disebarkan sebelumnya, Donghae dan Eunhyuk ikut dalam acara pembukaan KBEE Jakarta 2017. Dalam kesempatan tersebut, kedua pelantun "Sorry Sorry" itu bukan hanya menyapa fans, tapi mereka juga menampilkan performance yang super keren pada puncak acara pembukaan KBEE 2017.

Selama beraksi di atas panggung, Donghae dan Eunhyuk menampilkan beberapa lagu andalan Super Junior D&E seperti "Growing Pains", "Still You" dan "I Wanna Dance". Kemudian penampilan mereka pun ditutup dengan lagu "Oppa Oppa".

Meski hanya berlangsung singkat, tapi fans dan hadirin tampak sangat menikmati penampilan Eunhyuk dan Donghae dengan bersorak serta turut menyanyi bersama. Selain itu, ternyata Donghae juga sempat menggoda fans dengan seolah memberikan sekuntum bunga di tangannya, tapi kemudian ia malah kembali menarik tangannya lagi.

Setelah hadir di acara pembukaan KBEE Jakarta 2017 tersebut, rupanya Donghae dan Eunhyuk segera kembali ke Korea Selatan. Akan tetapi, sebelum meninggalkan Indonesia, Donghae menyempatkan diri berbagi selfie di Instagram saat dirinya berada di Jakarta sedangkan Eunhyuk sempat mengucapkan sampai jumpa pada fans melalui akun Instagram miliknya.

Terima kasih!! Sampai jumpa lagi!!🙏🏻

Sebuah kiriman dibagikan oleh Eunhyuk (@eunhyukee44) pada

"Terima kasih!!" tulis Eunhyuk di kolom caption postingan yang ia unggah pada Senin, 4 September 2017. "Sampai jumpa lagi!!"

Sementara itu, fans tidak perlu bersedih karena kunjungan Donghae dan Eunhyuk yang sangat singkat ini. Pasalnya, Super Junior sendiri telah dikonfirmasi akan melakukan comeback dalam waktu dekat. Apakah kalian semua sudah siap?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel