Liburan, Vishal Singh Berani Lakukan Ini Pada Jessica Iskandar

Foto: Liburan, Vishal Singh Berani Lakukan Ini Pada Jessica Iskandar
WowKeren dan Kanal247


Aksi mengejutkan Vishal Singh dan Jessica Iskandar itu sontak membuat netter heboh.

Kanal247.com - Usai pernikahannya dengan Ludwig berakhir, Jessica Iskandar belum juga mencari sosok lelaki untuk mendampingi hidupnya. Tampaknya wanita yang karab disapa Jedar itu hanya fokus untuk karier dan putra semata wayangnya, El Barack alexander.


Baca juga ...

Namun, belakangan ini Jedar kerap dikaitkan dengan salah satu aktor India, Vishal Singh. Berbeda dengan Jedar yang tak mengakui hubungan itu, Vishal malah kerap menunjukkan perhatiannya. Bahkan, belum lama ini Jedar dan Vishal malah ketahuan mesra saat berlibur di Bali. Seperti diketahui, Jedar kini tengah berlibur bersama sang putra dan Vishal.

Kabar tersebut bermula dari postingan akun gosip @lambe_turah. Dalam postingan tersebut, terlihat beberapa orang yang tengah berenang di kolam. Tiba-tiba seorang narasumber yang mengaku agen akun @lambe_turah menyorot dua pasang laki-laki dan perempuan. "Noh, noh. Lagi gendong-gendongan," katanya.

Dalam postingan selanjutnya, tampak potret lebih jelas. Diduga, dua pasang laki-laki dan perempuan yang tertangkap kamera itu adalah Jedar dan Vishal. Seolah tak peduli dengan orang sekitar, Vishal pun tampak menggendong Jedar ala bridal style.

Sontak, netizen pun heboh usai mengetahui postingan itu. Netizen pun berharap, hubungan Jedar dan Vishal dapat bertahan sampai ke jenjang pernikahan. "Semoga langgeng vishal ama jedar,sma² masih single...." ujar netizen. "Siapapun itu...semoga yg terbaik.. & bener2 sayang sm jedar & anaknya. Dah,, sip," imbuh lainnya.

Sementara itu, sejumlah netizen malah mengkhawatirkan masa lalu Jedar akan terulang. "Awal nanti hamil lagi belom di nikahin udah dicere lagi ..." sindir netizen. "pacarannya serem ya jangan sampai endingnya ngilang lagi yaaa," sindir lainnya. "Ati ati ntr hamil lagi. Anaknyabgk ada yg ngakuin lagi haduh kasian," imbuh lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel