Jadi Film Tersulit Ernest Prakarsa, 'Susah Sinyal' Gelar Konferensi Pers Perdana

Foto: Jadi Film Tersulit Ernest Prakarsa, 'Susah Sinyal' Gelar Konferensi Pers Perdana
WowKeren dan Kanal247


Ernest Prakarsa gandeng beberapa seleb papan atas sebagai bintang dalam 'Susah Sinyal'.

Kanal247.com - Komika jebolan "Stand Up Comedy Indonesia" tahun 2011, Ernest Prakasa semakin berani menjadi penulis film. Setelah sukses dengan dua film perdananya, "Ngenest" dan "Cek Toko Sebelah", bapak dua anak itu kini sedang sibuk dengan film terbarunya yang berjudul "Susah Sinyal".


Baca juga ...

Karya barunya ini pun disebut menjadi yang tersulit bagi Ernest. Hal ini diungkapkan langsung oleh rekan sejawat, Ernest, Arie Kriting Senin, (5/9) lalu.

"Karena dari tiga film Ernest, ini bebannya lebih banyak. Kita mesti mengulik komedinya. Kalau yang lain kan kita bisa mengeksplor kan. Kalau ini kita harus hati-hati," kata Arie. "Gimana menjembatani drama dengan komedi. Biar orang paham. Meskipun begitu, tapi saya bangga sekali."

Lokasi syuting yang dipilih pun juga sedikit berbeda. Selain kota Jakarta, kali ini pihak produksi juga akan mengambil setting di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

"Dan di Sumba juga ya (syutingnya). Dan ada karakter setempat yang kita kaitkan di film ini. Mudah-mudahan komedinya lucu ya," ungkap Arie Kriting.

Belum lama ini pula Ernest dan tim melakukan press conference perdana untuk film "Susah Sinyal". Disana ia memperkenalkan beberapa pemain yang dipilih untuk memerankan karakter-karakter dalam film karyanya tersebut.

Adinia Wirasti, Valerie Thomas, Asri Welas, Beby Tsabina, Gisella Anastasia dan sederet bintang muda lainnya nampak hadir di sana. Ernest Prakasa sendiri juga akan ikut andil akting dalam film yang diperkirakan akan tayang Desember mendatang tersebut.

Sementara itu, film "Susah Sinyal" akan bercerita mengenai kisah perempuan. Demi membuat jalan cerita yang lebih solid ia bahkan meminta bantuan dari konsultan di bidang hukum dan psikologi klinis.

Film ketiga Ernest ini juga berkolaborasi dengan sang istri, Meira Anastasia. Proses syutingnya sendiri dijadwalkan akan dimulai 7 September besok.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...