Rumah Keluarga Kebakaran, Nana Mirdad dan Suami Bersyukur Anak Selamat

Foto: Rumah Keluarga Kebakaran, Nana Mirdad dan Suami Bersyukur Anak Selamat instagram
WowKeren dan Kanal247


Musibah tak terduga yang menimpa keluarga suaminya itu sempat membuat Nana Mirdad panik.

Kanal247.com - Kejadian tak terduga tengah menimpa keluarga Nana Mirdad dan Andrew White. Kediaman milik keluarga Andrew di Bali baru saja terbakar pada Rabu, 6 September dini hari. Rumah yang terbakar itu tepat berada 1 meter dari kediaman pribadi Nana dan Andrew.


Baca juga ...

Melalui postingan di Instagram Story miliknya yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah, Nana pun membenarkan info yang telah beredar soal rumahnya itu. Menurut Nana, api berasal dari belakang kamar anak-anaknya. "So, buat kalian yang nanya. Ngasih aku info. You guys, Alright. Memang benar. The fire was there. Pas di belakang kamar anak-anak," kata Nana sambil menunjuk lokasi yang dimaksud.

Untuk menghindari api yang terus menjalar, penyiraman dengan air pun dilakukan. Akibatnya, sebagian besar ruang di rumahnya menjadi basah. "Mereka basahin rumah kita. Semua basah. Dalem juga basah. Biar apinya tadi ngga menjalar ke sini," imbuh Nana.

Nana mengaku syok atas kejadian itu. Meskipun demikian, Nana tetap bersyukur lantaran anak-anaknya tak menjadi korban. "DISASTER. THANK GOD MY CHILDREN AND DOGS ARE SAFE :(((((;," tulis Nana dalam postingannya.

Menurut Nana, musibah yang menimpa rumah keluarga suaminya itu terjadi saat anak-anaknya sedang tertidur pulas. Beruntung, staf yang berada di rumah segera menyelamatkan anak-anak Nana. "Aku bersyukur karena anak-anak tadi berhasil dilariin mbaknya yang ke dalam kamar karena liat api," ujar Nana dengan wajah pucat. "Anak2 tadi sedang tidur pulas dan kamar mereka sudah panas bgt tapi mereka dilarikan keluar tepat waktu oleh staff dirumah..I'm still in shock, tapi thanks buat kalian yg sudah hub aku nanya keadaanku dan anak2..." imbuh Nana dalam keterangan postingannya.

Tak hanya itu, sekali lagi Nana masih merasa beruntung karena gas air panas yang berada dekat dengan anaknya tak meledak. "aku hanya bisa bersyukur karena pas disebelah jendela sarah ada gas air panas yang jaraknya hanya 1 meter dari api tapi tidak meledak..." lanjut Nana dalam keterangan postingannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel