Manggung di Lapas Cipinang, Inul Daratista Nyanyi 'Masa Lalu' Bareng Saiful Jamil

Foto: Manggung di Lapas Cipinang, Inul Daratista Nyanyi 'Masa Lalu' Bareng Saiful Jamil



Melihat unggahan Inul di Instagram ini, banyak netizen mengaku rindu dengan penampilan Saipul Jamil di layar kaca.

Kanal247.com - Selasa, 5 September 2017, Inul Daratista mendapat undangan untuk tampil menghibur penghuni lapas Cipinang, Jakarta Timur. Pedangdut yang dikenal lewat goyang ngebornya itu membagikan momen tersebut ke Instagram.


Baca juga ...

Inul tampil di atas panggung bernuansa merah putih yang agaknya masih memperingati pesta kemerdekaan. Ia tampak menyanyikan lagu berjudul "Masa Lalu" ditemani Saiful Jamil dan Nia Daniati. Para penonton pun terlihat terhibur dan bernyanyi bersama.

Mengetahui unggahan Inul ini, netizen pun ramai-ramai berkomentar. Tak sedikit yang mengaku rindu akan penampilan Saipul Jamil di layar kaca. "Liat bang ipul terobati kangenya," tulis netizen dengan emoticon sedih. "Ada kang ipul ......... kangen ngebanyol nya jg," imbuh yang lain. "Ya allah bang ipul. . .kangen bang ipul, lama kagak muncul di tv, moga bang ipul ttp sabar dan cpt bs berkumpul dg teman, saudara lg, aamin," tambah lainnya.

Ada pula netizen yang memberikan pujian pada Inul, karena dianggap tak lupa pada teman di saat sedang kesusahan. "Wanita berhati emas..berhati mulia..datang tidak saat senang tetapi saat duka melanda sahabatnya..seperti perjalanan hidupmu yang penuh dengan cobaan tapi kamu malah tegar berdiri dan semakin tak tergoyahkan..inul daratista penebar kebaikan sesama manusia dibumi tanpa pandang apapun itu perbedaan..kami bangga," komentar netizen. "Ini baru temen Yg slalu setia sama temen,,slalu suport bang ipul,,, bunda @inul.d emang punya hati Yg baik banget,,panjang umur dan sehat trus ya bunda," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel