Dituding Ganggu Rumah Tangga Bhakti Perkasa, Ini Jawaban Ria Ricis

Foto: Dituding Ganggu Rumah Tangga Bhakti Perkasa, Ini Jawaban Ria Ricis
WowKeren dan Kanal247


Benarkah postingan yang menyebut bahwa Ria Ricis pengganggu suami orang itu merupakan ulah hacker?

Kanal247.com - Baru-baru ini beredar kabar mengejutkan yang mencatut nama selebgram dan YouTuber kondang Ria Ricis. Adik aktris Oki Setiana Dewi itu dituding telah menganggu suami orang, yakni pembawa acara program musik "Inbox", Bhakti Perkasa.


Baca juga ...

Kabar tersebut pertama kali muncul di sebuah akun gosip Instagram @lambe_turah. Akun gosip tersebut meng-capture unggahan seorang wanita dengan akun @meganatasya di Instagram story, yang menyindir dengan kalimat pedas pada Ria Ricis.

"Mbak berjilbab ngak laku bgt sampe harus gangguin suami org?! @riaricis1795," tulis akun @meganatasya di Instagram Story. "Istrinya di talak cerai cmn karna negor kedeketan sm @riaricis1795 eh ternyata beneran. Hahahahaha," lanjut akun tersebut.

Tak berhenti di situ, akun wanita misterius itu juga menyinggung soal istri yang diceraikan demi menambah followers. "Katanya biar viral dan followersnya nambah, ckckckkc gitu ya dunia artis mau nambah followers istri di ceraikan. viral. @bhaktiperkasa @riaricis1795.


Sementara itu, di akun Instagram yang diduga Bhakti Perkasa, muncul postingan yang seolah menggambarkan kebalikan atas tuduhan itu. Akun @bhaktiperkasa itu mengunggah video kebersamaannya bersama sang istri. "Nyenengin istri dulu... @meganatasya," tulis akun tersebut di postingannya.

Mengetahui hal yang bikin heboh publik ini, Ria Ricis pun akhirnya angkat bicara. Ia membantah tudingan perusak rumah tangga yang dialamatkan padanya. Kendati begitu, Ria Ricis tak menampik bahwa ia mengenak Bhakti Perkasa. Namun sebatas teman kerja.

Diakui Ria Ricis pula, bahwa postingan itu merupakan ulah peretas atau hacker yang tidak bertanggung jawab. Hal ini juga telah diunggah di akun Istri Bhakti Perdana.

"Tasya (istri Bhakti Perdana) sudah minta maaf sebelum diposting lambe turah," ujar Ria Ricis, Rabu 6 September 2017. "Dari keluarga juga tanggapannya baik ke aku. Karena aku merasa nggak salah, jadi kalem aja dari awal. Netizen juga pintar menilai kok," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...