Teaser Perdana Serial Baru Choi Siwon & Kang Sora, 'Revolutionary Love'

Foto: Teaser Perdana Serial Baru Choi Siwon & Kang Sora, 'Revolutionary Love'



Berdurasi hanya 15 detik, teaser ini menampilkan wajah Siwon, Kang Sora dan Gong Myung

Kanal247.com - Serial "Revolutionary Love" baru saja merilis sebuah teaser barunya. Tidak banyak yang bisa diungkapkan dari teaser tersebut karena video 15 detik itu hanya sebatas memperlihatkan ketiga karakter utamanya yang diperankan oleh Choi Siwon, Kang Sora dan Gong Myung.


Baca juga ...

Di serial ini, Siwon berperan sebagai chaebol (bangsawan) generasi ketiga bernama Byun Hyuk yang memiliki perusahaan besar dan terkenal. Sedangkan Kang Sora di serial ini berperan sebagai Baek Joon, wanita yang bekerja paruh waktu dan Gong Myung memerankan Jae Hoon, seorang pebisnis yang memimpikan bisa masuk ke kalangan komunitas para elit. Ketiganya akan terlibat dalam sebuah kisah cinta segitiga yang rumit tapi seru.

Serial komedi romantis ini akan mulai diputar pada 14 Oktober depan setiap Sabtu-Minggu. "Revolutionary Love" sekaligus menjadi serial perdana Siwon setelah menyelesaikan tugas wajib militernya pada 18 Agustus lalu. Alhasil, banjir dukungan datang dari para penggemar Siwon yang tak sabar menantikan aktingnya di serial tersebut.

"Selamat datang kembali, Siwon. Senang bisa melihat dia berakting lagi," komentar seorang fans. "Aku pasti menonton serial ini karena Siwon," komentar netter lainnya. "Siwon kembali, bagaimana aktingnya dengan Kang Sora ya?" tambah netter lain.

Jika "Revolutionary Love" menjadi drama pertama Siwon usai wajib militer, maka serial ini akan menjadi drama ketiga Gong Myung dari tvN setelah sebelumnya membintangi "Drinking Alone" dan "The Bride of the Water God". Untuk Kang Sora sendiri, serial ini merupakan serial terbarunya. Saat ini dia sedang syuting film baru yang berjudul "Uhm Bok Dong". "Revolution of Love" disutradarai oleh Song Hyun Wook yang dikenal ahli mengarahkan alur cerita drama komedi romantis seperti "Marriage, Not Dating" dan "Another Oh Hae Young".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel