Pertama Kali Terjun ke Film Komedi, Valerie Thomas Bertekad Buat Penonton Tertawa

Foto: Pertama Kali Terjun ke Film Komedi, Valerie Thomas Bertekad Buat Penonton Tertawa
WowKeren dan Kanal247


Valerie Thomas akan beradu akting dalam film komedi garapan Ernest Prakasa, 'Susah Sinyal'. Bagaimana ceritanya?

Kanal247.com - Rupanya tantangan menjadi sesuatu yang menarik bagi Valerie Thomas. Anak kedua Jeremy Thomas ini memang tak asing lagi dengan dunia akting, namun akting di film komedi tentu menjadi tantangan tersendiri baginya.


Baca juga ...

"Well I love challenge. Ini juga baru pertama kali sama Koh Ernest kan. This is something I could be proud of karena belum pernah sama sekali shooting film komedi," kata Valerie.

Adik Axel Matthew Thomas itu kini sedang disibukkan dengan proses syuting film komedi perdananya, "Susah Sinyal". Film garapan Ernest Prakasa itu 'memaksanya' untuk tampil lucu dalam adegan demi adegan.

"Buat orang tertawa susah, makanya itu semuanya prosesnya dijalani di reading," ujar Valerie saat dijumpai di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (5/9).

Dirinya bahkan mengaku untuk membuat satu scene ia membutuhkan waktu satu hingga dua jam. Namun ia mengaku bertekad akan membuat penonton tertawa di film ini.

"Dan reading ini walaupun scene-nya enggak banyak, jalanin satu scene saja, bikin satu scene prefect itu butuh waktu satu, dua jam, dan itu cuma satu scene," kata Valerie. "Prosesnya itu panjang banget dan kita semua harus nikmatin prosesnya karena kita harus berhasil untuk membikin penonton itu tertawa."

Mantan kekasih Brandon Nicholas Salim itu juga mengaku jika dalam adegannya ia harus berkonsultasi dahulu dengan para ahli. Ia juga menyadari bahwa film komedi selalu membutuhkan proses panjang.

"Aku interaksinya kebanyakan komedi. Kalau komedi semua kan pasti ada proses ya, sebuah scene pasti diulang-ulang lagi. Harus konsultasi lagi sama comedy consultant-nya, scene-nya lebih bagus diapain. No pressure sih sebenarnya," terang gadis 18 tahun tersebut.

Tantangan yang dirasakan Valerie sendiri lebih kepada perannya yang kental akan bidang hukum. Ia mengaku bahwa selama ini dirinya tak pernah tertarik dengan ilmu tersebut.

"Kalau aku kan creative, beda banget sama bidang hukum. Ini lebih yang dunia pengacara begitu," ujar artis yang juga bisnis make up tersebut. "Buat aku mungkin agak susah karena itu bidang aku enggak pernah interest of it, tapi itu challenge-nya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...