Main Bareng Gading Marten di 'Susah Sinyal', Gisella Anastasia : Ngeri-Ngeri Sedap

Foto: Main Bareng Gading Marten di 'Susah Sinyal', Gisella Anastasia : Ngeri-Ngeri Sedap



Gisella Anastasia mengaku lebih enjoy syuting bareng sang suami, namun ia tetap mencoba berakting secara profesional.

Kanal247.com - Ernest Prakasa kembali menggandeng Gisella Anastasia sebagai salah satu pemain dalam film terbarunya yang berjudul "Susah Sinyal". Sebelumnya, ibu satu anak itu telah ikut mencicipi karya Ernest dalam film "Cek Toko Sebelah".

Di film "Susah Sinyal" ini Gisel akan beradu akting dengan sang suami. Nampaknya mereka akan memerankan pasangan suami istri sama seperti kehidupan nyata mereka.

Menjalani syuting bersama sang suami diakui Gisel menjadi tantangan tersendiri. Ia merasa deg-degan namun tetap santai.

"Sebenarnya main sama mas Gading itu deg-degan dan santai. Deg-degan tapi kalau cerita entar spoiler ya," kata Gisella Anastasia.

Ia mengaku sedikit cemas ketika harus mencampurkan urusan rumah tangga dengan pekerjaan. Apalagi cerita yang ditulis Ernest diakuinya memiliki 'kengerian' tersendiri.

"Agak ngeri-ngeri sedap nih antara akting sama kehidupan pribadi. Agak ngeri-ngeri sedap sama apa yang ditulis Ernest. Tapi enggak lah," ucapnya sambil tertawa.

Baca juga ...

Meski sedikit cemas, namun jebolan ajang "Indonesian Idol" tahun 2008 itu mengaku bisa belajar banyak dari sang suami. Keseruan pun akan mewarnai proses syuting keduanya.

"Seru-seru aja sih. Malah enak aku lumayan bisa sharing soal komedi ke Mas Gading. Tapi belum banyak ngobrol karena dia (Gading Marten) sibuk syuting juga," ungkapnya.

Sementara itu dalam film "Susah Sinyal" tersebut, Gisel diberikan ruang untuk berkomedi lebih banyak. Hal inilah menjadi tantangan tersediri bagi pelantun "Cara Lupakanmu" ini.

"Kalau di 'Cek Toko Sebelah' juga film komedi, cuma porsi komedinya enggak ada, mainnya serius. Nah di sini dikasih kesempatan lebih diforsir komedinya," papar Gisel panjang.

Dalam film yang memilih Sumba sebagai lokasi syuting ini, Gisel akan memainkan peran sebagai wanita bernama Cassandra. Meski porsinya tak banyak, namun dirinya dituntut untuk bisa menunjukkan gesture lucu.

"Ceritanya udah lucu, tapi harus ada gesture-gesture lucu. Mungkin ke komedi seperti apa yang mau ditampilkan," ungkapnya. "Banyak nanya batasannya (melucu), apa yang diharapkan. Karena kan interpretasi orang beda-beda."

Sementara itu, "Susah Sinyal" akan memulai syuting pada 7 September ini. Film komedi ini dijadwalkan rilis pada akhir tahun nanti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel