Jumlah Penonton Konser G-Dragon di Hong Kong Cetak Rekor Baru

Foto: Jumlah Penonton Konser G-Dragon di Hong Kong Cetak Rekor Baru



Dengan total jumlah penonton mencapai 18.200 orang, 'ACT III, MOTTE' mencatat rekor baru untuk ukuran konser solo K-Pop.

Kanal247.com - Lagi-lagi prestasi dibuat G-Dragon. Leader Big Bang ini baru saja mencetak rekor dengan jumlah penonton konser terbanyak untuk gelaran "ACT III, MOTTE" yang dihelat di Hong Kong.

Seperti yang diketahui, G-Dragon saat ini sedang melakukan gelaran tur konser dunia "ACT III, MOTTE". Di pemberhentian Hong Kong, dia menggelar pertunjukannya di AsiaWorld-Expo yang termasuk salah satu venue terbesar di kota tersebut. Jumlah penonton yang menghadiri konser itu dikabarkan mencapai hingga total 18.200 orang. Jumlah ini pun tercatat sebagai jumlah penonton konser terbanyak yang pernah diselenggarakan di AsiaWorld-Expo untuk ukuran konser solo seorang musisi.

Melanjutkan kesuksesan konser di Hong Kong, G-Dragon juga menggelar konser di Manila dan Jakarta pada tanggal 1 dan 3 September lalu. Artis bernama asli Kwon Ji-yong ini dijadwalkan meneruskan konser dunianya di Kuala Lumpur, Tokyo, Birmingham, London, Amsterdam, Paris, Berlin, dan Taipei. Rangkaian tur konser dunia G-Dragon baru akan berakhir pada tanggal 8 Oktober mendatang.

Baca juga ...

Sementara itu, G-Dragon sempat membawa teman-teman baiknya di YG untuk ikut tampil menjadi bintang tamu konsernya. CL sempat diajak menjadi bintang tamu di konser Seoul, sedangkan konser di Manila pada 1 September lalu G-Dragon mengajak Sandara Park untuk tampil di atas panggung. Saat tampil kolaborasi, mereka menyanyikan lagu "Missing You" dan "Hello". Di konsernya, G-Dragon juga memutarkan video yang menampilkan para sahabat GD saat berbicara tentang sosok G-Dragon dan Kwon Jiyong sebenarnya. Pertanyaan "Siapa G-Dragon di matamu?" pun dijawab oleh orang-orang terdekat G-Dragon, seperti Taeyang, CL, Sandara Park dan member YG Family lainnya.

Pertunjukan terakhir dari "ACT III, MOTTE" ini akan digelar 2 hari berturut-turut di Nangang Exhibition Center, Taipei, Taiwan. Konser ini juga disinyalir persembahan terakhir G-Dragon untuk para penggemar sebelum dia memutuskan masuk wajib militer pada tahun depan.

"Aku akan pergi ke (wajib) militer pada tahun depan. Karena itu, aku tak terlalu tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Ini bahkan mungkin menjadi tur solo terakhirku," kata G-Dragon disela-sela salah satu pertunjukannya. "Setelah kembali dari wajib militer, aku akan berusia sekitar 32 atau 33 tahun. Apa itu tidak apa-apa untuk kalian? Itu akan menjadi masalah bagiku karena tak bisa lagi mengecat kuku dengan warna ini. Aku bersyukur dari hari ke hari. Ini selalu menjadi mimpiku untuk bisa berdiri di depan kalian seperti saat ini, dan sekarang aku merasa hidup dalam mimpi untuk setiap momennya," pungkas G-Dragon.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel