Nilai Fashion Ayu Ting Ting, Deddy Corbuzier: Memprihatinkan

Foto: Nilai Fashion Ayu Ting Ting, Deddy Corbuzier: Memprihatinkan instagram



Bukan hanya jawaban mengejutkan Deddy Corbuzier, reaksi Nia Ramadhani sukses jadi pusat perhatian.

Kanal247.com - Pemberitaan soal Ayu Ting Ting tampaknya masih saja menjadi hal menarik untuk dibahas. Bukan hanya di kalangan para fans, para selebritis pun demikian. Salah satunya adalah Deddy Corbuzier.

Melalui tayangan "Hitam Putih", Deddy sebagai pembawa acara itu tampak kedatangan bintang tamu dari beberapa anggota geng sosialita GirlSquad yang terdiri dari Nia Ramadhani, Jessica Iskandar dan Chacha Frederica. Dalam acara tersebut, Deddy pun membuka pembahasan soal fashion bersama GirlSquad.

Beberapa waktu kemudian, tibalah saat fashion Ayu Ting Ting yang tengah bergaya ala korea. Ditanya soal pendapat mengenai fashion Ayu itu, mereka pun tak banyak berbicara. "Takut, gitu takut. Temennya aja tadi takut," kata Deddy. "Bukannya takut, mas. Aku,.. panas," timpal Jessica Iskandar diselingi tawa rekan dan penonton di acara tersebut.

Baca juga ...

Tak berani melanjutkan, geng GirlSquad pun melempar pertanyaan itu pada Deddy. Dengan gaya santainya, Deddy pun memberi jawaban yang cukup mengejutkan terkait fashion Ayu Ting Ting itu. "Mau saya nilai? fashionnya? Ya sudah memprihatinkan," kata Deddy yang dilanjutkan dengan jeda iklan.

Postingan yang diunggah akun gosip @lambe_lamis itu pun sontak membuat netizen syok. Bahkan, tak sedikit netizen yang ikut menyetujui pernyataan Deddy itu.

"Om deddy skrg lemes jg yagh.." ujar netizen sambil tertawa. "Om deddy mah suka bener klo ngomong," ujar lainnya. "Om ded mh klo ngmg suka bnr iih ..haaaa," imbuh lainnya.

Sementara itu, reaksi Nia dalam tayangan itu pun ikut menjadi sorotan netizen. "mba nia ramadhani kayanya canggung yaaaa mau ngetawainnya.. soalnya kan bu ayu sring juga ktmu dia kalo ada pesta2," kata netizen. "Nia lebih ke senyum2 aja.. berkesan gak mau ikut2 an.. jadi tau siapa yg julid.." kata lainnya. "Nia cuma senyum2 doang nanggepin nya, soalnya kayaknya sering ketemu di acara2ama si ubul, jadi ga enak kali ya klo ketawa ngakak gitu," imbuh lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel