Pose 'Nempel-Nempel', Rezky Aditya & Nikita Willy Disebut Pasangan Paling Cocok

Foto: Pose 'Nempel-Nempel', Rezky Aditya & Nikita Willy Disebut Pasangan Paling Cocok
WowKeren dan Kanal247


Sultan Djorgi mengunggah foto yang membuat baper atas kedekatan Nikita Willy dan Rezky Aditya.

Kanal247.com - "Dua Wanita Cantik" merupakan sinetron terbaru yang kembali mempertemukan Nikita Willy dan Rezky Aditya. Mereka memang kerapkali dipasangkan di berbagai sinetron setelah sebelumnya juga dipertemukan dalam serial "Yusra dan Yumna".


Baca juga ...

Kedekatan mereka di "Dua Wanita Cantik" itu kembali menyedot perhatian fans. Chemistry yang mereka hasilkan selama beradu akting membuat para fans baper seketika.

Hal itu nampak dalam kolom komentar Instagram Sultan Djorghi. Suami Annisa Trihapsari itu baru saja mengunggah kedekatan antara Nikita Willy dan Rezky Aditya bersama putrinya Aquene Aziz Djorghi.

Dalam foto tersebut nampak Nikita berada di tengah antara Rezky dan Aquene. Sedangkan Rezky Aditya terlihat menempelkan kepalanya di pundak artis cantik tersebut.

#keep #support #duawanitacantik #followforfollow @aqueneazizdjorghi #instagram

A post shared by Sultan Djorghi ® (@djorghisultan) on

Melihat kedekatan itu fans keduanya pun langsung geger. Mereka menuliskan berbagai pujian atas pasangan yang apik dalam sinetron tersebut.

"The best couple @nikitawillyofficial94 and Rezky Aditya ❤," komentar iinapriani81. "Uh bahagianya lihat mereka berdua ,the best couple @nikitawillyofficial94 dan rezky aditya," ucap ninda_kisminto. "Couple sinet paling sweet," puji charolinad.

Ada pula netizen yang dengan detil memperhatikan polah Rezky. Netizen itu menyebut jika Rezky sering berpose 'nempel-nempel' kepada dara 23 tahun itu.

"Kak rezky nempel melulu sm ka @nikitawillyofficial94," kata fharadinadeviagustien.

Sementara itu ada pula netter yang meminta kepada Sultan Djorghi agar sang anak diikutkan dalam sinetron "Dua Wanita Cantik" yang tengah dibintangi Nikita dan Rezky. Mereka mengaku senang melihat potret 'keluarga' tersebut.

"Ajak syuting om anaknya, nanti jadi anak galena pasti seru," pinta salah satu netter. "Cucokkkk.. ajak shoting aj om anakny, jd anak galeena," tambah yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel