Gara-Gara 'Cantik Cantik Kucing Dapur', Ricky Harun Dapat Hidayah Ini

Foto: Gara-Gara 'Cantik Cantik Kucing Dapur', Ricky Harun Dapat Hidayah Ini
WowKeren dan Kanal247


Ricky Harun sempat ingin hengkang dari 'Cantik Cantik Kucing Dapur' lantaran merasa tak sanggup, namun hidayah ini mmebuatnya bertahan.

Kanal247.com - Bermain peran memang menjadi pekerjaan sehari-hari bagi Ricky Harun. Namun perannya sebagai Black di "Cantik Cantik Kucing Dapur" yang tayang di ANTV belakangan ini membawa cerita tersendiri.


Baca juga ...

Bapak dua anak itu mengaku mendapatkan hidayah berupa sukses menghafalkan Ayat Kursi. Dalam agama Islam Ayat Kursi disebut memiliki keutamaan dan kegunaan yang sangat banyak.

Salah satu kegunaan Ayat Kursi adalah untuk mengusir syetan atau bangsa jin yang jahat. Lantaran penggunaan ayat kursi bisa digunakan untuk mengusir mahkluk gaib, maka Ricky pun dituntut untuk bisa membacanya. Perannya sebagai Black memang lekat akan adegan yang berhubungan dengan dunia gaib.

"Di sinetron Cantik Cantik Kucing Dapur gue berperan sebagai Black, tukang pengantar pengantar pizza. Orangnya rajin beribadah," kata Ricky Harun

Sebelum bermain disini, anak Donna Harun itu mengaku tak bisa menghafal Ayat Kursi. Ia merasa tak percaya diri bahkan sempat ingin hengkang dari peran Black tersebut.

"Rejeki dateng, menjemput. Jadi bisa baca Ayat Kursi karena sinetron ini," kata suami Herfiza Novianti tersebut. "Tadinya udah mau cabut karena ga hafal. Tapi ternyata banyak hikmahnya. Gue ga tahu ya, mungkin ini udah rejekinya."

Sementara itu untuk urusan ghaib, pria asal Bandung itu mengaku sangat percaya. Kitab Alquran yang menjadi pegangannya itulah yang membuatnya percaya.

"Karena di Alquran udah tertera. Alam semesta ada. Harus percaya," tukas Ricky.

"Cantik Cantik Kucing Dapur" sendiri dibintangi oleh beberapa artis berbakat. Bukan hanya Ricky Harun, Fanny Ghassani dan Faradilla Yoshi pun digandeng dalam sinetron drama keluarga tersebut.

Selain itu saat ini Ricky sendiri tengah disibukkan dengan promosi film "Total Chaos". Film garapan De Petalz Picture ini memboyong beberapa nama besar artis Indonesia seperti Nikita Willy dan komika bertubu tambun Babe Cabita.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel