Prilly Latuconsina Miliki Kekuatan Super di 'Sahabat Langit', Netter Samakan dengan 'GGS'

Foto: Prilly Latuconsina Miliki Kekuatan Super di 'Sahabat Langit', Netter Samakan dengan 'GGS'
WowKeren dan Kanal247


Prilly Latuconsina akan memerankan tokoh Amara di 'Sahabat Langit' The Series yang akan tayang Senin mendatang.

Kanal247.com - Prilly Latuconsina kembali menghibur para penggemarnya melalui sinetron terbarunya yang berupa mini series berjudul "Sahabat Langit". Sinetron ini akan tayang di Trans TV Senin, 11 September mendatang pada pukul 18:00 WIB.


Baca juga ...

Dalam sinetron tersebut aktris film "Danur" itu akan bermain peran bersama Shawn Adrian Khulafa anak dari Andi Soraya, dan dua artis pendatang baru bernama Deni Wiraguna dan Nadya Fricella.

Prilly sendiri telah mengunggah teaser drama remaja tersebut melalui akaun Instagram pribadinya. Diceritakan dalam video berdurasi beberapa detik itu bahwa Amara (Prilly Latuconsina) ternyata merupakan anggota dari sekumpulan orang yang memiliki kekuatan super. Kekuatan super itu ditandai dengan sebuah tanda berwarna kuning di pergelangan tangan mereka. Amara yang merasa tak pernah memiliki kekuatan apapun menolak mengakui kekuatan yang ia miliki itu. Teaser pun ditutup dengan adegan Amara yang berlari menjauh dari teman-temannya.

AMARA SAHABAT LANGIT THE SERIES! Siap-siap yaaa senin 11 september 2017 jam 6 sore di TRANS TV! ❤️

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Teaser yang telah ditonton lebih dari 279 kali itu sendiri mendapatkan banyak komentar dari netter. Penggemar gadis yang digosipkan dekat dengan Teuku Rassya itupun mengaku tak sabar ingin menonton sang idola bermain peran.

"yeay!! gk sabarrrr!!!! liat film AMARA," kata nabila_armelia. "Aku udah bener bener engga sabar senengnya," ungkap yulita_lovers. "Waa sukak film yg berbau fantasy," timpal irma_ns07. "Hhmmm gk sabar tunggu film nya kak," jujur _tetianaa21.

Namun tak jarang diantara mereka yang menilai sinetron ini akan mirip dengan sinetron "Ganteng Ganteng Serigala" yang dulu pernah Prilly mainkan bersama Aliando. Bukan hanya nuansa syuting namun juga seragam yang dikenakan para pemainnya.

"Perang 1000 tahun, jadi keinget GGS perangnya bngsa vampir dan bangsa serigala," kata nurul_ainiputri96. "kaya ggs film nyaa wkwkwkwk," nilai msyunisrina. "Akan ada ggs ggs yang lainnya," timpal michaelmokosandib. "Seragamnya mirip ggs dulu," jawab triiandha.

Namun terlepas dari itu semua nampaknya sinetron ini akan menjadi idola baru di kalangan remaja Indonesia. Menurutmu bagaimana?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel