'Jomblo' Dibuat Versi Baru, Pihak Produksi Rilis Dua Trailer Sekaligus

Foto: 'Jomblo' Dibuat Versi Baru, Pihak Produksi Rilis Dua Trailer Sekaligus
WowKeren dan Kanal247


Falcon Pictures merilis dua trailer film 'Jomblo' yang siap mengudara 5 Oktober mendatang.

Kanal247.com - Film "Jomblo" yang dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Christian Sugiono, Dennis Adhiswara dan Rizky Hanggono memang sempat poupuler pada jamannya. Kali ini Falcon Pictures me-remake film tahun 2006 itu dengan menggandeng para pemain baru.


Baca juga ...

Ge Pamungkas, Deva Mahenra, Arie Kriting dan Richard Kyle, inilah empat pria yang akan menggantikan Ringgo Agus dkk. dalam film "Jomblo" terbaru besutan sutradara Hanung Bramantyo. Belum lama ini pula pihak produksi telah merilis dua trailer sekaligus untuk film drama komedi tersebut.

Dua trailer itu sengaja dirilis agar masyarakat dapat memilih manakah di antara keduanya yang paling mereka suka. Hal ini diungkapkan oleh Frederica selaku Produser pihak Falcon Pictures.

"Kita sengaja mengeluarkan trailer film Jomblo ini dalam dua versi. Biar masyarakat memilih sendiri mana yang mereka sukai," kata Frederica. "Mudah-mudahan dengan hadirnya trailer ini bisa mengobati rasa penasaran pecinta film Indonesia terhadap film Jomblo versi baru ini."

Dalam film "Jomblo" versi baru ini nama karakter yang diperankan tetap sama. Ge Pamungkas akan memerankan tokoh bernama Agus, Deva Mahenra berperan sebagai Olip, Arie Kriting memerankan tokoh Bimo, dan Richard Kyle akan menggantikan Christian Sugiono dan berperan sebagai Doni.

Hanung sendiri mengatakan bahwa jalan ceritanya sendiri masih sama, yakni persahabatan. Namun ia mengakui bahwa karakternya lah yang membedakan film ini dengan versi lama.

"Secara karakter ada beberapa perbedaan dengan Jomblo yang terdahulu. Seperti Bimo yang versi lamanya orang dari Yogya asli. Kalau sekarang, Bimo ini adalah orang dari Yogya, namun kelahiran Papua, dan Dony yang playboy," kata Hanung Bramantyo. "Namun, orang bule dan banyak digilai wanita, kalau dulu kan Doni ini orang Indonesia. Sedangkan untuk tokoh Olip dan Agus tetap sama, namun fesyennya kita ubah."

Film "Jomblo" sendiri mengisahkan tentang empat cowok, Agus (Sunda), Bimo (Yogya), Olip (Aceh), dan Doni (Indo). Mereka bersahabat sejak kuliah di kampus Universitas B. Ke-4 sahabat ini, memiliki satu persamaan, yaitu sama-sama menyandang status Jomblo. Namun, kehadiran wanita-lah yang kemudian membuat persahabatan mereka menjadi penuh konflik.

Film yang juga menggandeng Aurelie Moeremans ini dijadwalkan tayang 5 Oktober mendatang. Ada yang tak sabar?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...