Inilah Alasan HyunA Berani Tampil Topless di Trailer Mini Album 'A+'

Foto: Inilah Alasan HyunA Berani Tampil Topless di Trailer Mini Album 'A+' instagram
WowKeren dan Kanal247


HyunA mengaku bahwa ini adalah penampilannya yang paling 'berani' selama berkarier di dunia entertainment.

Kanal247.com - Belum lama ini penyanyi seksi HyunA diundang menjadi bintang tamu dalam acara hits besutan JTBC, yakni "Knowing Brothers", yang ditayangkan pada Sabtu, 9 September kemarin. Dalam kesempatan tersebut, mantan member 4Minute itu berbagi banyak cerita dengan para member acara, termasuk tentang momen paling 'berani' yang pernah ia lakukan selama berkarier di dunia entertainment.


Baca juga ...

Selama ini HyunA memang dikenal sebagai seorang idol seksi yang selalu berani untuk tampil buka-bukaan di depan umum. Namun, saat hadir di acara "Knowing Brothers", HyunA ditanya kapankah momen di mana ia tampil paling 'berani' selama ia berkarier di industri entertainment ini.

"Hmm... sebaiknya aku menceritakan yang mana ya? (Menurutku saat itu) semuanya (adegannya) sangat 'berani'," ungkap HyunA. "Itu adalah saat aku melakukan syuting teaser untuk lagu 'Because I'm the Best', lagu utama dari mini album keempatku (yang berjudul 'A+')."

"Waktu itu CEO dari agensiku mengatakan bahwa dia ingin agar aku menciptakan musik yang menunjukkan sisi diriku yang tampak 'angkuh' karena sebenarnya aku sendiri agak sensitif," jelas HyunA. "Oleh sebab itu, aku pun berpikir bahwa aku harus sedikit 'menyimpang' dari kepribadianku yang sensitif itu. Dalam syuting teaser tersebut, aku pergi bersama dengan teman buleku ke Los Angeles untuk minum-minum, berpesta, dan lain sebagainya. Selain itu, aku juga tampil topless."

Mendengar pernyataan HyunA tersebut, para member acara pun tampak terkejut. Selanjutnya, HyunA juga membeberkan hal yang semakin membuatnya percaya diri untuk tampil topless saat itu.

"Aku melakukan hal itu (minum-minum, berpesta hingga tampil topless) karena aku berpikir, 'Kenapa aku malah merasa tertekan di umurku yang matang dan sedang dalam keadaan paling cantik ini? Aku harus mendobraknya (kepribadian yang sensitif itu)," terang HyunA. "Kupikir saat itu sangatlah menyenangkan karena aku bisa tampil 'berani', 'bandel' dan bisa merilis proyek semacam itu."

Setelah itu, para member acara pun bertanya pada HyunA di manakah mereka bisa melihat video teaser tersebut. Pelantun "Bubble Pop" itu pun mengatakan bahwa video itu telah diunggah di YouTube. Mendengar hal itu, Kang Ho Dong pun berkata, "Ayo kita cari videonya di YouTube!"

Inilah penampilan 'berani' dan 'angkuh' yang diceritakan oleh HyunA dalam acara "Knowing Brothers" tersebut. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...