Sukses Operasi Katarak, Putra Kedua Asri Welas Kini Berkacamata

Foto: Sukses Operasi Katarak, Putra Kedua Asri Welas Kini Berkacamata instagram



Asri Welas bersyukur, kini berat badan sang putra telah normal kembali meskipun sempat mengalami penurunan.

Kanal247.com - Belum lama ini, putra kedua Asri Welas, Rayyan Gibran Ridharaharja yang masih berumur 5 bulan harus menjalani operasi katarak mata. Sempat merasa cemas, kini Asri welas dapat bernafas lega. Pasalnya, operasi yang dijalani sang putra telah berhasil dilakukan.


Baca juga ...

Pasca operasi, sang putra yang biasa dipanggil dengan Ibran pun disarankan untuk mengenakan kacamata guna membantu retinanya berkembang dengan baik. Rasa syukurnya kembali Asri ucapkan usai kacamata sang putra sudah datang. "Pagi ini Alhamdulilah kacamata nya sudah datang alhamdulilah ya ALLAH bisa melihat dunia yang warna warni, minta doanya teman2 ku tercinta mas Ibranku sedang recovery pasca operasi," tulis Asri Welas dalam keterangan postingannya.

Asri menjelasan kondisi sang putra yang kini terpasang selang di hidungnya. Menurutnya, hal itu untuk menambah asupan minum bagi Ibran pasca sariawan dan amandelnya mulai membaik. "alhamdulilah sariawan di atas amandelnya membaik itu yg membuat mas Ibran ber Kurang minum nya sehingga kita perlu bantuan selang untuk memberikan minum secara maksimal juga lewat botol supaya tau berapa ml yang masuk ke tubuhnyA dan Ibran tidak lupa refleks menyusui dari mulutnya untuk meningkat kan Berat badan," imbuh Asri.

Meskipun sempat menurun, saat ini berat badan sang putra mulai normal kembali. "mas ibran kemarin2 Ada diare se hari bisa 15 kali pup yang membuat Berat badan Nya juga turun,alhamdulilah sudah normal tidak ada diare Lagi," jelas Asri. "sedang dalam penyembuhan infeksi pada pipisnya juga Dr. Clara bilang sudah membaik menuju sembuh, Dr. Clara juga sedang mengecek darah nya mas Ibran untuk mengetahui metaboliknya yang Akan dikirim ke Malaysia, alhamdulilah Berat badan Nya juga naik secara bertahap dan bagus terima kasih doanya teman2 ku, sobat @deltafm kU mas Ibranku kuat, mas Ibranku sembuh," lanjutnya.

Mengetahui hal tersebut, netizen pun turut bersyukur dan mendoakan untuk kesembuhan putra Asri Welas. "@asri_welas kmu terbaik mba, wanita kuat dan peluk cium ku buat mas ibran," ungkap netizen. "Aamiin yra , mudah2an cepet sembuh ya de ibran @asri_welas," kata lainnya. "Syafakallah Sayang...Mba Asri yg sabar... Semoga Mas Ibran lekas sembuh..aamiin," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel