Gara-Gara Ini, Tangis Histeris Fans Fanatik Prilly Latuconsina Pecah

Foto: Gara-Gara Ini, Tangis Histeris Fans Fanatik Prilly Latuconsina Pecah



Bukan hanya terharu, Prilly Latuconsina juga mengaku geli melihat aksi fans fanatiknya itu.

Kanal247.com - Sebagai seorang selebritis muda yang tengah naik daun, Prilly Latuconsina memang memiliki cukup banyak fans. Tak heran pula jika selebritis 20 tahun itu digilai oleh para fans. Bahkan, belum lama ini beredar rekaman video fans yang sampai rela menangis histeris karena Prilly.


Baca juga ...

Bukan ulah langsung, rupanya penyebab tangis histeris itu lantaran fans Prilly merasa tak sabar menonton akting sang idola. Yang lebih mengejutkan, rupanya fans fanatik Prilly itu adalah seorang gadis kecil.

Dalam video yang diunggah di Instagram pribadi Prilly, tampak gadis kecil berambut pendek merasa kesal karena ingin kembali menonton akting sang idola di televisi. Sambil terus menangis histeris, sang ibu pun membujuknya untuk melanjutkannya di lain hari. "Iya, besok ada lagi, nak. Tiap hari itu. Udah," kata sang ibu.

Namun, rupanya gadis kecil itu tetap tak sabar. "Lama banget," katanya dengan suara tinggi. "Eh, ngga boleh kayak gitu, Nak. Ya ngaji, ngaji. Nonton Prillynya besok lagi," lanjut sang ibu yang tetap disambut tangisan histeris putrinya.

Sementara itu, Prilly pun mengaku terharu dengan tingkah lucu fans kecilnya itu. Prilly pun mengaku semakin semangat untuk bekerja usai melihat keantusiasan fans terhadap aktingnya. "Antara terharu sama ngakak ngeliat video ini haha! Ini yang bikin saya semangat terus shooting walaupun capek, gak ada libur dan stress. Ngeliat gimana antusiasnya orang mau nonton apalagi sampe nangis-nangis pas abis haha lucuu banget," kata Prilly dalam keterangan postingannya.

Menurut Prilly, aksi fansnya itu dianggapnya wajar. Terlebih lagi usia fansnya itu masih cukup belia. "Tenanggg saya udah DMan kok sama mamanya minta sampein ke anaknya namanya sabiya kalo mau nonton harus ngaji dulu. Hihi namanya juga anak kecil pasti pengennya nonton tv hihi," imbuh Prilly.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel