Keempat Mantan Member Sistar Reunian, Fans Ajukan Permintaan Ini

Foto: Keempat Mantan Member Sistar Reunian, Fans Ajukan Permintaan Ini
WowKeren dan Kanal247


Melihat foto-foto kebersamaan para mantan member Sistar ini, fans mengaku sangat baper.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, grup K-pop Sistar memutuskan untuk bubar pada sekitar bulan Mei yang lalu dan mulai berkarier solo. Meskipun dengan sangat berat hati, fans pun harus menerima keputusan yang telah diambil oleh idolanya tersebut.


Baca juga ...

Akan tetapi, kelihatannya Soyu, Hyorin, Bora dan Dasom tidak ingin membuat fans terlalu bersedih. Dalam beberapa kali kesempatan, mereka selalu menegaskan bahwa meski telah berpisah jalan, tapi para mantan member Sistar masih terus berhubungan baik dan sama sekali tidak ada kecanggungan di antara mereka.

Seolah ingin membuktikan perkataan mereka, belum lama ini keempat penyanyi cantik itu memamerkan foto-foto saat mereka reuni berempat baru-baru ini. Foto-foto tersebut diunggah di akun Instagram mereka masing-masing pada Selasa, 12 September 2017.

🙈💕❣️❤️💓💗💘💞💝 (승우야 미안...🤣)

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hyo Lyn (@xhyolynx) pada

Dalam foto-foto tersebut, mereka berempat tampak berpose akrab sambil tersenyum ke arah mereka. Pada foto, Bora dan Dasom terlihat kompak memakai topi sedangkan Soyu dan Hyorin terus memperlihatkan pose-pose yang menggemaskan.

Melihat foto-foto reuni ini, fans mengaku baper maksimal. Mereka pun mencurahkan segala kerinduan mereka pada sang idola di kolom komentar.

Selain itu, meski baru beberapa bulan berselang setelah Sistar bubar, kelihatannya fans sudah merindukan aksi panggung sang idola. Pasalnya, tak sedikit fans yang meminta keempat mantan member Sistar ini untuk segera melakukan comeback maupun reuni di atas panggung.

"Jadi kaliam kapan comeback??" tanya salah seorang netter lengkap dengan emoticon berwajah sedih. "Kumohon lakukan penampilan reuni atau comeback stage," pinta netter lain. "Aku mencintai OT4. Tapi kami ingin kalian melakukan comeback sebagai grup... Hiks,, kumohon lakukan itu (comeback) 2-3 tahun lagi..." tulis yang lainnya.

Di lain pihak, tak sedikit fans yang meminta mereka untuk membangun agensi sendiri dan melakukan debut ulang sebagai Sistar. Terlebih setelah belakangan ini santer terdengar kabar bahwa Hyorin akan mendirikan agensinya sendiri.

"Buat agensi kalian sendiri dan reuni sebagai Sistar yang baru!" pinta salah seorang netter. "Mungkin Sistar bisa berada di bawah naungan agensi yang baru dan melakukan comeback," tulis netter yang lain. "CEO Hyorin, kumohon debutkan lagi Sistar," ujar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel