Ada Choi Siwon-Kang Sora, Serunya Sesi Pembacaan Naskah Perdana 'Revolution of Love'

Foto: Ada Choi Siwon-Kang Sora, Serunya Sesi Pembacaan Naskah Perdana 'Revolution of Love'



Staf drama ungkap bagaimana kocaknya akting Siwon dan Kang Sora saat berada di lokasi syuting.

Kanal247.com - Sejak tvN mengumumkan bahwa mereka akan mempersatukan Choi Siwon, Kang Sora, dan Gong Myung dalam drama baru produksinya, banyak penonton yang sudah tidak sabar untuk menanti bagaimana jadinya jika aktor tersebut beradu akting. Baru-baru ini, tvN meluncurkan beberapa foto yang menampilkan para pemeran "Revolution of Love" saat sesi pembacaan naskah.


Baca juga ...

Dalam foto tersebut para pemain tampak sangat antusias dan juga menyerap naskah drama dalam benak mereka untuk mendalami karakter yang hendak mereka perankan. Selain itu, ada beberapa aktor lain yang juga bergabung dengan Choi Siwon cs, seperti Lee Jae Yoon, Choi Jae Sung, Kyun Mi Ri dan masih banyak lagi.


"Revolution of Love" (atau juga dikenal dengan judul "Byun Hyuk's Love" adalah sebuah drama komedi bernuansa pemberontakan yang menceritakan kisah tentang 3 pemuda yang menolak praktik masyarakat kuno yang tidak tepat. Dalam drama tersebut Choi Siwon akan berperan sebagai chaebol (bangsawan) generasi ketiga bernama Byun Hyuk yang memiliki perusahaan besar dan terkenal, dia diusir tanpa bekal apapun.

Sedangkan Kang So Ra akan memainkan peran seorang gadis yang hidup sebagai pekerja paruh waktu, bernama Baek Joon. Menurut staf yang hadir, percakapan antara Choi Siwon dan Kang Sora membuat semua orang yang ada di lokasi syuting tertawa terbahak-bahak.

Sementara itu, Gong Myung akan menyeimbangkan keduanya sebagai Kwon Jae Hoon, yang perannya adalah membersihkan semua kekacauan yang dibuat oleh Byun Hyuk. Dia adalah seorang pemuda pandai dan berbakat yang ingin menjadi orang kaya.

"Revolution of Love" merupakan salah satu drama baru yang akan disutradarai oleh Song Hyun Wook. Dia telah dikenal ahli mengarahkan jalannya drama komedi romantis seperti "Marriage, Not Dating" dan "Another Oh Hae Young". Kalian bisa menantikan drama baru ini pada tanggal 14 Oktober mendatang. Jadi jangan sampai ketinggalan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel