Rilis BTS Film 'Love for Sale', Netter Komentari Rambut Klimis Gading Marten

Foto: Rilis BTS Film 'Love for Sale', Netter Komentari Rambut Klimis Gading Marten



Gading Marten berperan menjadi jomblo berusia 42 tahun. Penampilannya pun dibuat jadul dan nampak 'tua'.

Kanal247.com - Film "Love For Sale" yang menggandeng Gading Marten sebagai pemeran utama tengah disibukkan dengan aktivitas pengambilan gambar sejak 30 Agustus lalu. Belum lama ini sang aktor utama mengunggah beberapa potretnya saat memerankan karakter Richard, jomblo berusia 42 tahun.

Dalam film garapan Visinema ini, Gading Marten didandani sedemikian rupa hingga menyerupai sosok pria dewasa yang tak memiliki pasangan. Rambutnya dibuat klimis dan nampak jadul.

Bapak satu anak ini pun merilis beberapa adegan behind the scene saat dirinya menjalani proses syuting. Salah satunya adalah saat bersama lawan main utama, Della Dartyan, finalis Putri Indonesia 2013.

Day 8 #loveforsale @visinemaid Production. A film by @andibachtiar

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

Foto yang menunjukan tampilan Gading Marten dalam potret berbeda menarik komentar netter. Banyak diantara mereka yang lebih fokus dengan gaya rambut suami Gisella Anastasia tersebut yang terlihat sangat licin.

Baca juga ...

"Itu rambut licin bisa jadi perosotannya gempi ya?? @gadiiing," celetuk rendaluneta22. "Rambut mas gading licin banget tu," timpal asralamboy46.

Cocoknya karakter Richard yang diperankan Gading Marten ini juga mendapatkan pujian positif dari netter. Mereka mengatakan bahwa Gading melakukannya dengan natural.

"Tua nya natural om," kata adnand_12.

Sementara itu, "Love For Sale" sendiri akan berkisah mengenai pencarian cinta sejati seorang pria berumur 42 tahun yang masih menjomblo. Dirinya kemudian memilih menggunakan aplikasi kencan online dan akhirnya mempertemukannya dengan sosok Arini yang diperankan oleh Della Dartyan. Kisah cinta keduanya pun dimulai dari sana.

Gading Marten sendiri mengaku sangat menyukai perannya. Ia merasa sangat pas membawakan karakter tersebut.

"Begitu gue lihat sinopsisnya, kayaknya enggak mungkin karakter ini diperankan sama cowok-cowok berbadan seperti Chicco dan Rio Dewanto, gue cocoknya," ucap Gading percaya diri. "Jadi emang bukan sosok cowok ganteng yang diidolakan. Ini lebih kepada cowok yang kesepian."

Film ini rupanya merupakan karya dari Andi Bachtiar yang juga dibantu oleh aktor Chico Jericho. Rencananya, film bergenre romantis komedi ini akan tayang 2018 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel