Ernest Prakasa Unggah BTS 'Susah Sinyal', Aksi Dodit Mulyanto Bikin Netter Ngakak

Foto: Ernest Prakasa Unggah BTS 'Susah Sinyal', Aksi Dodit Mulyanto Bikin Netter Ngakak



Behind the scene film 'Susah Sinyal' memperlihatkan aksi para pemain saat sedang mempersiapkan syuting, Dodit Mulyanto malah sibuk lakukan ini.

Kanal247.com - Film ketiga Ernest Prakasa yang berjudul "Susah Sinyal" telah memasuki hari kelima proses syuting. Demi mengurangi rasa penasaran fansnya, Ernest pun mengunggah beberapa video dari behind the scene proses pengambilan gambar film tersebut.


Baca juga ...

Di hari kelima syuting, bapak dua anak itu kembali mengunggah video terbaru. Disana ditampilkan kesibukan para pemain seperti Adinia Wirasti, Arie Kriting, dan Dodit Mulyanto yang tengah mempelajari script.

Namun netter justru salah fokus dengan tingkah lucu Dodit Mulyanto di akhir video. Komika 32 tahun itu nampak menggoda Stella Cornelia, di tengah-tengah briefing bersama para kru.

"Mas dodit it istri orang jangan di pepet2 😂😂," komentar mbakwira. "Dodit usaha banget dah hahaha," kata amandakhuzei. "@dodit_mul aseekk ono cah edan 😂," ejek kareemhoppus. "Wkwkwk dodit gakusah ngomong dah lucuuuu😂😂😂," ujar winardialdista.

Sementara netter sibuk membicarakan Dodit, para pemain lain nampak tak kalah sibuk saat menjalani syuting. Ada juga Valerie Thomas yang nampak sedang berdandan untuk adegannya. Bintang baru Aurora Ribero yang didapuk menjadi bintang utama pun tak kalah sibuk mempelajari adegan yang akan ia mainkan.

Selain mereka ada para kru yang tengah sibuk melakukan persiapan untuk properti syuting. Salah satunya, Cindy Tanod yang merupakan fashion stylist di "Susah Sinyal". Ia sempat memberikan testimoninya mengenai betapa serunya terlibat dalam film produksi Ernest Prakasa ini.

Sementara itu teaser perdana film "Susah Sinyal" akan segera dirilis dua hari lagi tepatnya pada 15 September mendatang. Rencananya film ini akan rilis secara utuh pada akhir tahun ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel