8 Selebritis Ini Lakukan Diet Sehat Demi Tubuh Ideal, Siapa Saja?

Foto: 8 Selebritis Ini Lakukan Diet Sehat Demi Tubuh Ideal, Siapa Saja?
WowKeren dan Kanal247


Sama sekali tak menggunakan obat, para selebritis ini kini makin tampil beda dengan tubuh idealnya.

Kanal247.com - Penampilan fisik bagi kebanyakan selebritis merupakan salah satu aset penting yang harus dijaga. Bukan hanya perkara kecantikan maupun ketampanan wajah, perawatan terhadap tubuh juga sama pentingnya. Seperti halnya dengan memperhatikan bentuk tubuh yang ideal.

Baca juga ...

Namun, selebritis juga manusia biasa yang juga memiliki kekurangan. Problematika seperti masalah berat badan berlebihan alias obesitas pun dapat mereka miliki. Pola makan serta gaya hidup yang tak sehat dapat menjadi pengaruh utama selebritis mengalami kelebihan berat badan.


Meskipun demikian, masalah berat badan itu tak membuat beberapa selebritis itu menjadi putus asa. Sadar akan pentingnya menjaga badan ideal bukan untuk penampilan saja, beberapa selebritis ini melakukan program diet sehat. Siapa saja mereka?

1. Hindari Karbohidrat, Tina Toon Perbanyak Konsumsi Buah

Hindari Karbohidrat, Tina Toon Perbanyak Konsumsi Buah

Siapa yang tak kenal sosok Tina Toon. Pelantun "Bolo-Bolo" ini dikenal sebagai penyanyi cilik yang memiliki tubuh gempal dan pipi menggemaskan. Goyangan kepala pun menjadi ciri khas dari selebritis keturunan Tionghoa ini.

Memasuki usia remaja, siapa sangka jika penampilan Tina Toon berubah drastis. Kini, sosok Tina Toon mempunyai tubuh lebih ramping lantaran dirinya memutuskan untuk melakukan diet ketat. Ia mencoba diet dengan cara mengurangi asupan makanan yang kaya karbohidrat dan lemak, seperti nasi, roti, gorengan, makanan bersantan dan lainnya. Lantas, Tina menggantinya dengan asupan buah-buahan.

Aksi Tina Toon ini pun tak siap-sia. Berkat semangatnya itu, Tina berhasil menurunkan berat tubuhnya hingga 25 kg. Wow!

2. Tika Panggabean Pilih Olah Raga Renang Untuk Bantu Program Diet

Tika Panggabean Pilih Olah Raga Renang Untuk Bantu Program Diet

Salan satu personel Project Pop ini memiliki alasan khusus mengapa dirinya memiliki semangat tinggi untuk menurunkan berat badannya. Adalah pola hidup yang tak sehat, seperti enggan mengkonsumsi buah, sayur serta merokok membuat berat badan Tika Panggabean terus melonjak.

Saat berat badannya telah mencapai 108 kg, akhirnya Tika mengubah pola hidupnya. Tika pun memutuskan untuk meninggalkan makanan kaya karbohidrat serta banyak mengkonsumsi buah serta sayur. Adapun olahraga yang dianggapna efektif yakni renang. Dengan pola hidup barunya itu, Tika berhasil menurunkan berat badan sebanyak 10 kg.

3. Hindari Junk Food, Okky Lukman Sukses Diet

Hindari Junk Food, Okky Lukman Sukses Diet

Sebelumnya, Okky Lukman tampak tak peduli dengan tubuhnya. Namun, belakangan ini Okky tampil dengan tubuh idealnya. Ia mengaku, selama ini pola hidup yang tak sehat merupakan penyebab utama kenaikan berat badan yang cukup signifikan.

Sadar akan kebaikannya sendiri, Okky pun memilih untuk menerapkan pola hidup sehat. Menghindari junk food alias makanan cepat saji yang tinggi lemak namun rendah lemak merupakan salah satu cara Okky untuk dietnya. Okky juga menjalani diet garam serta mengkonsumsi madu dan minyak jinten secara teratur.

Bukan hanya itu, komitmen olahraga rutin juga menjadi cara lainnya. Selebritis 33 tahun itu pun memilih senam zumba serta boxing untuk menurunkan berat badannya.

4. Perbanyak Konsumsi Protein, Regina 'Idol' 'Usir' 14 kg Bobot Tubuh

Perbanyak Konsumsi Protein, Regina 'Idol' 'Usir' 14 kg Bobot Tubuh

Jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" ini dulu memiliki tubuh yang kurang ideal. Regina Ivanova kerapkali mengaku jika kondisi tubuhnya yang cepat lelah. Apalagi saat dirinya dihadapkan dengan jadwal panggung yang cukup padat.

Karenanya, Regina pun memutuskan untuk menaklukkan lemak yang ada di tubuhnya dengan cara memperbanyak konsumsi protein serta mengurangi asupan karbohidrat. Alhasil, Regina sanggup menurunkan berat badannya hingga 14 kg.

5. Ikuti Program Diet Karbo, Dawiyah Putri elvy Sukaesih Sukses Turunkan 29 kg Bobot Tubuh

Ikuti Program Diet Karbo, Dawiyah Putri elvy Sukaesih Sukses Turunkan 29 kg Bobot Tubuh

Selebritis dengan nama asli Dawiyah Zaidah ini merupakan anak Elvy Sukaesih. Dulu, tubuhnya cukup berisi. Namun, kini Dawiyah terlihat lebih rambing lantaran menerapkan program diet karbo. Alhasil, Dawiyah berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 29 kg dalam kurun waktu 6 bulan.

6. Batasi Asupan Gula, Aurel Hermansyah Jadi Ramping

Batasi Asupan Gula, Aurel Hermansyah Jadi Ramping

Sosok Aurel Hermansyah cukup dikenal lantaran kedua orangtuanya yang juga seorang penyanyi senior, Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Dulu, penampilan Aurel cukup berisi. Semakin tumbuh dewasa, Aurel pun tampak sadar akan kekurangannya itu.

Akhirnya, Aurel pun memutuskan untuk membatasi asupan gula serta karbohidrat untuk makanan sehari-harinya. Di samping itu, Aurel juga memperbanyak asupan sayur serta buah-buahan yang kaya akan serta. Kini, usaha Aurel itu memang tampak membuahkan hasil, lho..

7. Diet OCD, Deddy Corbuzier Jadi Kekar

Diet OCD, Deddy Corbuzier Jadi Kekar

Siapa sangka jika penampilan Deddy Corbuzier jauh dibandingkan dengan sekarang. Dulu, mantan mentalist yang kini alih profesi menjadi host program televisi itu mempunyai pipi tembam. Namun, seiring berjalannya waktu, Deddy akhirnya memutuskan untuk lebih rutin berolahraga serta menerapkan pola hidup sehat.

Berbagai kegiatan seperti diet Obsesive Corbuzier Diet (OCD), gym, dan Wing Chun pun Deddy lakukan. Ditambah dengan pola makan sehat, kini bentuk tubuh Deddy berubah drastis. Ayah satu anak itu pun sekarang lebih terlihat kekar.

8. Hipnoterapi Buat Dewi Hughes 'Pangkas' 48 kg Lemak Tubuh

Hipnoterapi Buat Dewi Hughes 'Pangkas' 48 kg Lemak Tubuh

Sosok presenter Dewi Hughes dikenal dengan tubuh besarnya di samping juga sifat ceriwis. Dulu, selebritis dengan nama asli Desak Made Hughesia Dewi ini memiliki berat badan 150 kg. Namun, siapa sangka kini Hughes kian memiliki tubuh udeal.

Diet yang dijalankan Hughes menerapkan pikiran alias sugesti. Metode yang disebut sebagai hipnoterapi ini pun membuat berat badannya hurun hingga 48 kg. Bukan hanya itu, pola makan yang teratur juga menjadi kunci kesehatan serta memiliki tubuh ideal.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel