Buktikan Profesionalitas, Taeyang Tetap Lanjutkan Konser Meski Hidung Berdarah

Foto: Buktikan Profesionalitas, Taeyang Tetap Lanjutkan Konser Meski Hidung Berdarah



Simak kejadian apa yang membuat hidung Taeyang menjadi berdarah di tengah-tengah konsernya berikut ini.

Kanal247.com - Selain G-Dragon, Taeyang merupakan salah satu member Big Bang yang saat ini sedang sibuk dengan jadwal tur konser solo dunia. Bertajuk "White Night", Taeyang ingin menghibur seluruh fans dengan penampilan konser yang mengagumkan sebelum dirinya mendaftar untuk tugas bela negara tahun depan.

Baru-baru ini, idol bernama asli Dong Young Bae itu menggelar konsernya di San Jose, California. Setelah tampil begitu prima dan energik demi menyambut seluruh fans yang hadir, kondisi Taeyang tampak kurang baik dan membuat fans yang menyaksikannya khawatir.

Saat menyanyikan lagu "Look At Only Me", Taeyang berusaha meraih mic dan melepaskannya begitu sigap dari tempat asalnya. Sayangnya mic itu justru terlempar ke arah wajah Taeyang dan mengenai bagian hidungnya.

170910 (San Jose Time) Taeyang WHITE NIGHT in San Jose 😱😨 professional singers keep singing whatever happens πŸ‘πŸ‘ @__youngbae__ ~KBY~ #gdragon #jiyong #kwonjiyong #κΆŒμ§€μš© #choiseunghyun #top #μ΅œμŠΉν˜„ #taeyang #youngbae #donyoungbae #λ™μ˜λ°° #seungri #leeseunghyun #μ΄μŠΉν˜„ #daesung #kangdeasung #κ°•λŒ€μ„± #vip #made #YGFamily #yg #ygentertainment #bigbang #λΉ…λ±… #MOTTE #Whitenight ||Β©logo

Baca juga ...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bigbang is VIP (@bigbang_iygfi) pada

Awalnya, kekasih Min Hyo Rin itu menertawakan kejadian tersebut dan melanjutkan penampilannya, namun fans yang hadir melihat jika hidung idolanya itu berdarah. Meski hidungnya berdarah, Taeyang terus meramaikan suasana konser dan menunjukkan profesionalisme sebagai seorang idol yang sesungguhnya.

Setelah melihat kejadian itu banyak fans yang khawatir. Seseorang di antara mereka berkomentar, "Aww...abis GD berdarah gegera mc di Motte Manila sekarang Taeyang, babang babang ati ati yak waktu konser jangan bikin hati adek dagdigdug liatnya". Sementara itu ada fans yang memuji profesionalitas Taeyang, dengan mengatakan, "Itulah bagaimana Taeyang menunjukkan bahwa dia adalah perfomer sejati...meski kecelakaan kecil tidak menghentikannya untuk menampilkan yang terbaik kepada fans. Kerja bagus Youngbae!!! Tapi lain kali jangan lupa untuk lebih berhati-hati pada dirimu sendiri."

Sementara itu, Taeyang akan menyapa seluruh fansnya di Indonesia dalam waktu dekat ini. Idol kelahiran 1989 itu akan menggelar rangkaian konser solonya di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan, pada tanggal 13 Oktober mendatang. Sebelum "White Night", Taeyang juga sempat mampir ke Jakarta untuk menggelar konser solonya pada tahun 2015 silam.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel