Pernah Syuting Bareng, Yang Se Jong & Seo Hyun Jin Jadi Canggung di 'Temperature of Love'

Foto: Pernah Syuting Bareng, Yang Se Jong & Seo Hyun Jin Jadi Canggung di 'Temperature of Love'



Apa yang membuat pasangan itu merasa canggung saat menjadi bintang utama dalam drama baru mereka?

Kanal247.com - Menjelang penayangan episode perdananya, seluruh pemeran "Temperature of Love" hadir dalam sebuah konferensi pers yang diadakan pada tangal 14 September. Dalam kesempatan itu, Yang Se Jong dan Seo Hyun Jin yang didapuk sebagai pemeran utama bercerita mengenai pengalaman mereka bisa bekerja sama lagi setelah tampil dalam drama "Romantic Doctor Kim".

Mengenai hal tersebut, Yang Se Jong berkata, "Saat melakukan pembacaan naskah pertama, aku benar-benar merasa canggung. Rasanya sangat berbeda dari saat kami mengerjakan 'Romantic Doctor Kim' bersama."

Aktor tampan itu kemudian melanjutkan, "Jadi setelah itu, kami duduk dan berbicara selama dua sampai tiga jam. Tapi begitu kami benar-benar mulai memfilmkan adegan kami, semua kecanggungannya hilang dan aku dapat memusatkan perhatian pada karakter yang ku perankan. Aku rasa semua itu juga berkat bantuan Seo Hyun Jin. Proses syuting drama ini menjadi pengalaman yang menarik dan menyenangkan."

Baca juga ...

Seo Hyun Jin menambahkan dengan mengatakan, "Kami berdua pernah mengatakan kami tidak akan merasa canggung jika kami tidak saling mengenal satu sama lain sebelumnya. Dia (Yang Se Jong) adalah orang yang sopan dan santun, berakting menjadi pacarnya bukanlah hal yang muda bagiku pada awalnya. Tapi dia adalah seorang pekerja keras dan dia memainkan peran yang begitu rumit dalam drama terakhirnya. Oleh karena itu bekerja dengannya membuatku berpikir, 'Wow, dia sangat jantan dan dewasa. Aku telah bertemu dengan pasangan yang hebat'. Jadi, aku merasa sangat senang."

"Temperature of Love" merupakan drama yang cocok untuk menemani musim gugur kalian di tahun ini. Cukup unik, drama baru ini bercerita tentang Lee Hyun Soo (Seo Hyun Jin), seorang wanita menunjukkan kecerobohannya saat dia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya di sebuah perusahaan besar demi mengejar mimpinya menjadi seorang penulis drama.

Meski begitu, Lee Hyun Soo juga mampu bertindak rasional saat dia mencintai sekaligus harus mendorong pergi On Jung Sun (Yang Se Jong), seorang koki tampan yang berusia enam tahun lebih muda darinya karena dia tidak percaya pada cinta pada pandangan pertama. On Jung Sun akan membawa kebahagiaan dan kehangatan ke dalam kehidupan Lee Hyun Soo dengan caranya sendiri yang unik. 

Sementara itu, SBS akan mulai menayangkan episode perdana "Temperature of Love" pada tanggal 18 September pukul 22.00 waktu setempat. Jika kalian sudah tidak sabar menanti chemistry Yang Se Jong dan Seo Hyun Jin jangan sampai ketinggalan untuk melihatnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel