Highlight Rayakan Anniversary Debut Ke-8 dengan Comeback, Fans Beast Baper

Foto: Highlight Rayakan Anniversary Debut Ke-8 dengan Comeback, Fans Beast Baper



Putuskan comeback untuk merayakan anniversary tepat pada tanggal debut Beast, Highlight sukses buat fans hingga baper seperti ini.

Kanal247.com - Highlight sepertinya harus mempersiapkan diri untuk sebuah penampilan baru dari grup idolanya tersebut. Pada tanggal 14 September ada sebuah kabar yang beredar bahwa grup yang digawangi oleh Yoon Doo Joon cs itu akan segera melakukan comeback untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke-8 tahun ini.

Ada orang dalam yang mengatakan bahwa grup idol tersebut akan melakukan comeback pada tanggal 16 Oktober, dan saat ini mereka sedang menyelesaikan rincian mini albumnya. Pihak tersebut juga menambahkan bahwa Highlight telah melakukan pemotretan untuk cover album mereka.

Tak butuh waktu lama, pada tanggal 15 September, Around Us Entertainment mengonfirmasi kabar tersebut. Seorang sumber juga menjelaskan bahwa para member berpartisipasi dalam album ini dengan antusias karena mereka merasa sangat menyesal tidak bisa merayakan anniversary debut mereka yang ke-7 tahun lalu dengan begitu meriah bersama fans.

Baca juga ...

Kabar ini tentu menjadi kabar bahagia bagi seluruh fans Highlight, tapi beberapa di antara mereka ada yang merasa rindu dengan penampilan mereka sebagai Beast bersama Hyunseung seperti dulu. Seorang fans berkata, "Aku sangat senang tahun ini mereka akan merayakannya dengan fans dan juga merilis album. Tapi aku sedih saat mereka memutuskan comeback tepat pada tanggal Beast debut, apa mereka juga merindukan Beast sama seperti kita? Apapun yang kalian lakukan kami akan selalu mendukung". Fans lainnya berkomentar, "Ternyata sudah 8 tahun ya tidak terasa, mulai dari 6 member hingga tersisa menjadi 5. Dari Beast hingga menjadi Highlight. Kami akan selalu setia mendukung kalian Highlight!!!"

16 Oktober merupakan tanggal dimana Highlight pertama kami memulai debutnya di industri musik K-Pop sebagai Beast pada tahun 2009 silam. Sayangnya, pada tahun 2016, Hyunseung memutuskan untuk hengkang dari grup. Mereka juga pindah agensi dan merubah nama grup menjadi Highlight dengan 5 member yang tersisa.

Comeback terbaru ini akan menjadi karya ketiga Highlight di tahun 2017 setelah "Can You Feel It?" dan "Calling You". Apa kalian sudah tidak sabar menantikannya?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel