Ayu Ting Ting & Raffi Ahmad Duet Lagu Romantis, Netter: Kode Keras

Foto: Ayu Ting Ting & Raffi Ahmad Duet Lagu Romantis, Netter: Kode Keras instagram



Alih-alih layangkan pujian, netter malah beri tanggapan negatif pada suara Ayu Ting Ting, kenapa?

Kanal247.com - Pemberitaan soal Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad seolah tak pernah bosan untuk dibahas. Seperti diketahui, kedua selebritis itu digosipkan menjalin hubungan terlarang. Namun, hingga saat ini keduanya tak pernah memberi konfirmasi langsung soal gosip miring itu. Tak heran jika banyak gunjingan publik yang dilayangkan pada Raffi maupun Ayu Ting Ting.

Kali ini, Raffi dan Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan. Pasalnya, mereka tampak asyik berduet. Tampak Raffi Ahmad berperan sebagai keyboardist, sedangkan Ayu Ting Ting menyumbangkan suara seksinya.

Keduanya pun terlihat larut dalam suasana saat membawakan lagu milik Payung Teduh yang kini tengah booming, yakni "Akad". Sementara itu, penonton program televisi "Pesbukers" tampak heboh saat Raffi dan Ayu Ting Ting membawakan lagu tersebut.

Baca juga ...

Postingan yang diunggah ulang oleh akun @dramakuin itu pun membuat heboh netizen. Alih-alih memberi tanggapan positif, netizen malah melayangkan komentar pedas pada Ayu Ting Ting.

"Emang skrg suaranya hancur banget. Efek udah jarang diundang nynyi kali yeee..." sindir netizen. "Hadeeh si japok suaranya ancur bgt...tuh badan rata bgt kyak papan...hehehe...waduuuuhhhh gimmick lg..nih..terrrrrlaaaaluuuu...." sindir lainnya. "hancur parah tuh suara,yang buat gue heran kok tv" pake dia terus ya,lucu kagak,suara ancurr,bakat nya apa coba?? heran bat guaa," imbuh lainnya.

Sementara itu, tak sedikit netizen juga menilai Ayu Ting Ting seolah meluapkan isi hatinya melalui lagu tersebut. "Dalem amat nyanyiknya... Huft ini knp juga si gigi nya diem aja. Udh tolong dilarang suaminya kerja bareng lg. Berdoa aja yg trbaik buat mbak gigi," kata netizen. "Pake ngeganti lirik "ku ingin kau mnjadi milikku" haha ngarep banget," kata lainnya. "Kenapa harus dia ngecover lagu ini ditemenin raffi? Kode keras gitu biar akad langsung ? Gundik ya gundik aja jangan ngarep nyonyah," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel