Dikira Jutaan, Ternyata Harga Celana Unik Milik Syahrini Ini Cukup Terjangkau

Foto: Dikira Jutaan, Ternyata Harga Celana Unik Milik Syahrini Ini Cukup Terjangkau instagram
WowKeren dan Kanal247


Selain soal harga, sejumlah netter dihebohkan dengan bentuk unik celana milik Syahrini itu. Kenapa?

Kanal247.com - Sosok Syahrini dikenal sebagai seorang selebritis yang berpenampilan glamour. Barang-barang yang melekat pada dirinya pun kerap mencuri perhatian. Bagaimana tidak, wanita 35 tahun itu seringkali menggunakan barang-barang fashion dengan brand terkenal dan terkesan mewah. Tak hanya itu, harganya pun terbilang sangat mahal.


Baca juga ...

Seperti baru-baru ini, netizen cukup dibuat heboh dengan harga koleksi jam tangan milik Syahrini. Pasalnya, jam milik Syahrini itu dibandrol dengan harga puluhan miliar.

Usai heboh kabar tersebut, kali ini Syahrini membuat netizen keheranan. Tak seperti biasa, Syahrini mengenakan pakaian yang terbilang lebih murah dibandingkan sebelumnya.

Melalui postingan akun @fashionsyahrini, tampak Syahrini tampil dengan celana jeans dengan bagian bawah melebar dan berumbai. Celana ketat itu pun dipadukan dengan kaus putih yang tak kalah menempel di tubuh ramping Syahrini.

Siapa sangka celana yang dikenakan Syahrini itu cukup terjangkau. "Syahrini wearing @bershkacollection " Flared slim fit jeans with maxi ruffles " IDR 800.000 from bershka.com (£1=20000)," tulis akun yang menampilkan beragam barang fashion milik Syahrini itu.

Mengetahui hal tersebut, tak sedikit netizen yang merasa heran. "Tumben incesss pake murah. Tp tetep cucokk meoongg lu ncesss," ujar netizen. "Tumben2an yg melekat di tubuh inces ada yg di bawah 1jt ... tapi tetep tidak mngurangi "sesuatu" dn cettar membahana @princessyahrini," ujar lainnya. "Tumben hrg celananya murah,biasanya hrgny sll selangit.aku aja beli yg model gt merek zara ori cm 560 rb," imbuh lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netizen malah mengkritik Syahrini lantaran menggunakan celana berbentuk unik itu. "Gak banget kalo yg ini.....mbetetet....." sindir netizen. "not good on her," sindir lainnya. "Kaya ikan sapu 🙄," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel