Heboh 'Pertengkaran' Verrell Bramasta & Brandon Nicholas Salim, Netter: Drama

Foto: Heboh 'Pertengkaran' Verrell Bramasta & Brandon Nicholas Salim, Netter: Drama instagram



Sementara itu, Brandon Nicholas Salim telah memberi klarifikasinya soal pernyataannya yang dianggap menyinggung hati Verrell Bramasta.

Kanal247.com - Baru-baru ini, postingan Verrell Bramasta mendadak banjir komentar netizen. Dalam postingannya itu, Verrell membagikan soal kehidupan nyata yang terjadi dalam keluarganya. Salah satu tayangan dalam unggahan itu pun menyorot perseteruan antara Verrell dan sang ibu, Venna Melinda.

Bukan hanya soal tayangan mengharukan itu, netizen juga dihebohkan dengan komentar Brandon Nicholas Salim yang tampaknya menyinggung hati Verrell. Soal singgungan Brandon kepadanya, Verrell refleks memberi peringatan pada sahabatnya itu. "@brandonsalim men, kalo ngga tau perjalanan hidup gue, apa yg kita lewatin, tolong jgn langsung ngejudge," ungkap Verrell.

Sementara itu, Brandon sebagai sang pencetus komentar pun menanggapi pernyataan Verrell. "@bramastavrl Hahahaha kok baper," balas Brandon dikutip dari postingan akun gosip @lambenyinyir.

Baca juga ...

Siapa sangka, aksi kedua sahabat itu justru membuat heboh. Bahkan, diketahui pula jika sebelumnya ternyata Brandon mengatakan bahwa Verrell adalah anak durhaka.

Seolah ingin meluruskan duduk permasalahannya, Brandon pun kembali buka suara. Menurutnya, ia dan Verrell hanya sedang bercanda. Putra pasangan Ferry Salim dan Merry Prakasa itu pun mengatakan bahwa Verrell adalah seorang yang sayang pada keluarganya. "@vitacitrarahayu bener , Verrell sama gue lagi becandaan, Verrell itu pekerja keras and sayang keluarga. Jangan baper ya semua," imbuh brandon.

Postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @makrumpita itu pun kembali menghebohkan netizen. Bahkan, sejumlah netizen menilai, aksi Brandon dan Verrell itu hanyalah bentuk rekayasa belaka.

"Settingan. Drama," ujar netizen. "Supaya viral kali , jd agak gimik gitchuuuu," ujar lainnya. "Semua serba gimmik... Aduh pada ketakutan kagak laku ya say... Atian anget seh artes Indonesia.... Serba gimmik .... Yg penting duta duta say...." imbuh lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel