Unggah Foto Manis Ini, Alyssa Soebandono Beri 'Kode' Kembali ke 'Gali Lobang Tutup Lobang'

Foto: Unggah Foto Manis Ini, Alyssa Soebandono Beri 'Kode' Kembali ke 'Gali Lobang Tutup Lobang'
WowKeren dan Kanal247


Beberapa bulan terakhir, peran Alyssa Soebandono sempat ditiadakan. Warganet pun mengaku teramat rindu dengan kehadirannya.

Kanal247.com - Sinetron "Gali Lobang Tutup Lobang", kehilangan sosok Mimi selama beberapa bulan belakangan. Penonton pun maklum, lantaran Alyssa Soebandono sebagai pemerannya, memang tengah hamil besar dan bersiap untuk proses kelahiran jagoan keduanya.


Baca juga ...

Kini, setelah dua bulan absen, nampaknya istri Dude Harlino itu akan segera kembali ke layar kaca. Hal ini diketahui dari unggahan foto terbarunya melalui Instagram.

Foto yang disukai oleh 161 ribu lebih orang itu diunggah Icha, sapaan Alyssa Soebandono, pada Kamis, 14 September kemarin. Dalam foto tersebut menampilkan Icha dan Dude tengah berselfie bersama sang jagoan kecil. Keduanya memamerkan senyum tipis yang menenangkan.

Jadi... Kemarin berapa lama yah Bang Oji ga ketemu Mimi? #GaliLobangTutupLobang

A post shared by Alyssa Soebandono (@ichasoebandono) on

"Jadi... Kemarin berapa lama yah Bang Oji ga ketemu Mimi #GaliLobangTutupLobang," tulis Icha dalam keterangan fotonya.

Caption foto yang ditulis Icha itu menyiratkan pertanda bahwa ibu dua anak tersebut akan segera kembali memerankan sosok Mimi. Karakter Mimi merupakan istri dari Bang Oji yang diperankan oleh Dude Harlino sendiri.

Membaca 'kode' itu, warganet pun beramai-ramai memberikan komentarnya. Mereka mengaku kangen dengan kehadiran Mimi.

"Lmaa bngeettt..smpe2 aq bete jdi ny..stlah mimi kmbali bru tu siap kan krjaan smuany...nnton mimi cntijk..," komentar pratikarahayu. "Mimi kpn come back," tanya sinogatik. "Mimi akhir nya balik lagi,,," syukur maisyarohmaya. "Asikkk.... Akhir ny bisa liat mimin lagi di GLTL," jawab adefirma_dvalencia.

Kode kembalinya Alyssa Soebandono dalam "Gali Lobang Tutup Lobang" juga diperkuat dengan adegan terakhir sinetron drama tersebut. Dikisahkan pada episode yang tayang Kamis, (14/9) kemarin Bang Oji, Mak Yati, dan Reza terlihat buru-buru menuju rumah sakit. Mereka baru saja dikabarkan jika Mimi akan segera melahirkan.

Sinetron "Gali Lobang Tutup Lobang" sendiri tayang setiap hari pada pukul 16:30 WIB.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel